free html hit counter

Berlibur ke Indonesia, Turis Malaysia Pasti Cari Ini

BeritaBintang –INDONESIA kaya destinasi pariwisata, dari sekian banyak nyatanya ada satu hal yang kerap dicari turis Malaysia ketika berlibur ke Tanah Air.

Indonesia bisa dibilang surga dunia, betapa tidak, hampir semua destinasi wisata dimiliki Indonesia sehingga turis asing pun berbondong-bondong ke Indonesia termasuk dari Malaysia.

Namun, bukan berarti hal tersebut membuat kita berpuas diri. Masyarakat Malaysia rupanya juga mengidamkan sebuah hal baru di Indonesia.

“Kalau sekedar pantai, masyarakat disini sudah terlalu biasa, sudah tidak asing, mereka ingin sebuah wisata yang tentunya berbeda, misalnya wisata religi, itu menarik, dan orang Malaysia juga suka itu,” ujar Akhmad Daya selaku konsulat jenderal RI untuk wilayah Kota Kinabalu, Malaysia di Kinabalu, Malaysia, baru-baru ini.

Rupanya hal tersebut menjadi pekerjaan rumah Indonesia, meskipun kita sudah memiliki candi Borobudur ataupun masjid Istiqlal, tampaknya minat masyarakat asing terhadap wisata religi patut dipertimbangkan.

Diharapkan dengan adanya karakter destinasi wisata, masyarakat asing dapat lebih banyak datang ke Indonesia.

“Kita berharap agar kedepannya destinasi wisata kita semakin berkembang, dan tentunya minat wisatawan asing juga semakin bertambah,” tutupnya.