free html hit counter

Berkonsep Karnaval, Martin Garrix hingga Alan Walker Meriahkan Panggung INVASION 2017 di Jakarta

BeritaBintangBerkonsep Karnaval, Martin Garrix hingga Alan Walker Meriahkan Panggung INVASION 2017 di Jakarta

Panggung festival musik EDM, SHVR INVASION 2017 bertajuk “Lost in Wonderland” siap digelar. Sederet DJ dalam dan luar negeri siap menghibur. Tak main-main, tiga top DJ dunia diboyong yakni Martin Garrix, Alan Walker, dan San Holo ikut dalam daftar line-up akan meramaikan pesta yang akan digelar pada Jumat 22 September 2017, Hall B3 dan C3 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

“DJ yang kita undang susah sekali untuk mengundang DJ ini, sangat tidak mudah untuk setiap DJ seperti Martin Garrix, Alan Walker, (dan) San Holo. Ketiga DJ yang paling terkenal. DJ yang kita ajak bekerjasama mewakili masing-masing genre,” ujar Budi Dawis co-founder Euphorixs Events dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan yang dilansir Judi Poker.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada kali INVASION 2017 akan mengusung konsep pesta karnaval barat dengan menyuguhkan permainan hingga keseruan.

[Baca Juga -“Yeah, Sam Smith Akan Rilis Single Terbaru, Seperti Apa Ya?‘]

“Tahun ini kita mau membuat konsep utamanya western carnaval. Kalau pengunjung datang bukan hanya menjual artis yang datang nomor satu dunia seperti Alan Walker, Martin Garrix dan San Holo dari berbagai genre. Pesan yang akan kita sampaikan bukan cuma artis tapi konsep untuk memberikan pengalaman. Acara detail tahun ini lebih ke karnaval akan ada banyak keseruan permainan dan lainnya,” ungkap Dany Setiawan, founder Euphorocs Event.

Selain itu, ada pula sederet DJ lainnya di antaranya yakni Andrew Rayel, Droeloe, Party Favor, Seb Zito, Shonky, 3akings, DNSW, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, Shawn, Sixteen, Steven, dan X2 SQUAD.

SHVR INVASION 2017 “Lost in Wonderland” menjual lima kategori penjualan tiket dengan harga mulai dari Rp400 ribu untuk kelas terendah hingga Rp1 juta.

“Kebetulan kita punya tiket sold out, untuk yang presale 1, presale 2, dan early entry mendekati hari-H semakin terbatas (tiketnya). Kita ada kapasitas karena ini acara indoor,” tambah Dany Setiawan.