free html hit counter

Berita Bintang – Berkat ‘The Night Come For Us’, Julie Estelle Digandeng Agensi Hollywood

Berita BintangBerkat ‘The Night Come For Us’, Julie Estelle Digandeng Agensi Hollywood

Kabar membanggakan kembali datang dari dunia perfilman Tanah Artis. Artis peran Julie Estelle dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan ICM Partners atau International Creative Management Partners.

Untuk diketahui, ICM Partners merupakan agensi yang menaungi talent di bidang seni dan literasi yang bermarkas di Los Angeles dan juga berkantor di Washington, New York City, dan London. Kontrak tersebut rupanya berawal dari ketertarikan Steven C Brown pada akting apik Julie di film “The Night Come for Us”.

“Siapa perempuan itu. Saya mau dia jadi artis saya,” kata Steven C.Brown kepada Joe Taslim yang telah terlebih dulu bergabung di ICM Partners. Joe yang saat itu menghadiri gala premiere “TNCU” bersama Steven di Texas lantas segera menghubungi Julie melalui telepon dan juga email.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kakak Jungkook ‘BTS’ Tepis Rumor Tentang Dirinya dan IU ” ]

“Jujur aku enggak nyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim,” ungkap Julie dilansir Bintang Bola. “Apalagi aku juga ngobrol langsung dengan Steven.”

Meski sempat ragu, Julie akhirnya mengiyakan tawaran bergabung di ICM Partners berkat dukungan kerabat serta rekan dekatnya. Terlebih, Steven membebaskan Julie untuk tetap berkarier di Indonesia.

“Orang-orang sekitarku, sahabat dan juga keluarga mendorong aku untuk menerima tawaran Steven,” ujar Julie. “Aku akhirnya memutuskan mengiyakan karena dia bisa meyakinkanku akan nyaman tetap berkarier di Indonesia.”

ICM Partners nantinya akan menjadi representasi Julie untuk kariernya di Hollywood dan dunia. Siap go international, Julie mengaku tetap akan tinggal di Indonesia.

Go international enggak harus bikin kita stay lama di luar negeri,” kata Julie. “Nah saat syuting yang bisa memakan waktu beberapa bulan itu baru tinggal di Amerika Serikat misalnya.”

“Mohon doanya dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga,” tandas Julie.