free html hit counter

Berita Bintang – Berkat Joko Anwar, Christine Hakim Mau Main Film Horor

Berita Bintang Berkat Joko Anwar, Christine Hakim Mau Main Film Horor

Christine Hakim untuk pertama kalinya akan tampil dalam film horor. Ia akan berperan sebagai Nyi Misni dalam film Perempuan Tanah Jahanam karya Joko Anwar.

Sosok Joko Anwar memang menjadi alasan utama mengapa Christine Hakim akhirnya mau bermain di film horor. Sepanjang kariernya di dunia akting, ia selalu menolak ajakan untuk main di genre tersebut.

Christine Hakim juga mendapat banyak dukungan dari para pelaku industri film lain agar mencoba bermain di film horor.

“Karena Joko Anwar dan Shanty (dari BASE), itu udah horor sendiri kalau aku menolak. Gak ada alasan untuk menolak dan memang dari teman-teman di dunia film dari mulai Reza, Robert Ronny, semua menyarankan saya untuk menerima,” kata Christine Hakim ketika ditemui oleh¬† Bintangbola saat berada di Jakarta Selatan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ”¬†Perjalanan Gerry Girianza, Chef yang Beralih Jadi Food Vlogger ” ]

Christine Hakim

Christine Hakim mengaku kaget ketika akhirnya menjalani proses syuting film Perempuan Tanah Jahanam. Genre yang selama ini belum pernah ia sentuh ternyata memiliki banyak kejutan di dalamnya.

Namun secara keseluruhan, Christine Hakim mengaku puas setelah bermain di film ini. Wanita berusia 62 tahun tersebut meyakinkan bahwa Perempuan Tanah Jahanam adalah sebuah film horor yang berbeda.

“Sangat puas sekali. Karena saya sampai bertanya sama Tuhan, ‘Tuhan kok ini agak berbeda ya dengan jalur yang selama ini aku jalani?’ Sumpah, aku sampai tanya Tuhan seperti itu,” pungkasnya.

Perempuan Tanah Jahanam sendiri akan mulai tayang pada 17 Oktober 2019. Selain Christine Hakim, film ini juga dibintangi oleh Tara Basro, Marissa Anita, Ario Bayu, dan masih banyak lagi lainnya. Bintangbola