free html hit counter

Berkat Black Widow, Scarlett Johansson Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes

Berita BintangBerkat Black Widow, Scarlett Johansson Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes

Scarlett Johansson memang telah berkecimpung dalam industri perfilman Hollywood sejak masih belia. Namun tak dapat dipungkiri jika namanya begitu melambung usai berperan sebagai sosok Natasha Romanoff alias Black Widow dalam franchise Marvel Cinematic Universe.

Sering wara-wiri di sejumlah film Marvel, maka tak heran jika popularitas aktris seksi ini semakin melejit. Bahkan karakter Black Widow yang ia perankan pun dinobatkan sebagai salah satu superhero favorit para pecinta film.

Seiring dengan bertambahnya popularitas Scarlett, maka bayaran yang didapat oleh aktris asal New York ini pun tentunya makin meningkat. Bahkan, kabar terbaru menyebut bahwa wanita berusia 33 tahun ini menjadi aktris dengan bayaran termahal versi majalah Forbes.

[ Baca Juga – ” Bocoran Konsep Crossover Arrowverse Tahun Ini ” ]

Dilansir Judi Online pada Sabtu (18/8), pendapatan Scarlett telah meningkat hingga empat kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Pada tahun 2018 ini, honor aktris “Avengers: Infinity War” tersebut menyentuh angka USD 40,5 juta (sekitar Rp 592 miliar) untuk sekali main dalam sebuah film.

Pencapaian Scarlett ini sekaligus melengserkan Emma Stone yang sebelumnya memuncaki daftar tersebut pada tahun lalu. Bahkan parahnya, tahun ini aktris “La La Land” itu tak masuk dalam daftar sepuluh besar.

Selain Emma, tentunya Scarlett berhasil mengalahkan nama-nama para aktris tersohor lainnya. Sebut saja dua mantan istri Brad Pitt yakni Angelina Jolie serta Jennifer Aniston yang mengekor di peringkat kedua dan ketiga.

Di bawahnya, sederet aktris lain seperti Jennifer Lawrence , Reese Witherspoon, Mila Kunis, Julia Roberts, Cate Blanchett, serta Melissa McCarthy juga turut mencantumkan nama mereka. Menariknya, tahun ini ada pula nama Gal Gadot yang mengisi posisi juru kunci.

Tentu saja ini menjadi gebrakan besar, mengingat bahwa aktris asal Israel tersebut bisa dibilang menjadi “pendatang baru” di industri perfilman Hollywood. Pastinya, pencapaian Gal Gadot ini tak lepas dari perannya yang memukau sebagai sosok Diana Prince dalam franchise DCEU. Mulai dari “Wonder Woman”, “Justice League”, hingga “Batman v Superman: Dawn of Justice”.