free html hit counter

Berkaca dari Transfer Neymar, Guardiola: Bukan Tak Mungkin Messi Juga Tinggalkan Barca

BeritaBintangBerkaca dari Transfer Neymar, Guardiola: Bukan Tak Mungkin Messi Juga Tinggalkan Barca

Saga transfer Neymar Junior da Silva menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017 akhirnya berakhir sudah. PSG akhirnya resmi meminang mantan kapten Timnas Brasil tersebut dari Barcelona.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen PSG memboyong Neymar dengan klausul penembusan sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3.5 triliun. Kondisi tersebut, Neymar pun dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia mengalahkan transfer Paul Pogba ke Manchester United musim panas tahun lalu.

Belum sembuh benar hati para pendukung Barca melihat Neymar pergi, mereka kini kembali dibuat khawatir. Apalagi kalau bukan rumor mengenai peluang Lionel Messi mengikuti jejak Neymar hengkang dari Estadio Camp Nou pada musim panas ini.

{ Baca juga : ” Lama Vakum, Lyla Berencana Comeback Lewat Album Studio Tahun Depan  ” }

Sebagaimana diketahui, Messi memang sudah menambah masa baktinya bersama Barca hingga 2021. Akan tetapi kontrak baru tersebut belum bisa menjadi bukti bahwa Messi bakal terus memperkuat klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Bahkan mantan juru taktik Barca, Josep Guardiola, merasa optimis bukan hal tak mungkin melihat Barca hengkang dalam waktu dekat ini. Berkaca terhadap kondisi Neymar, Guardiola yakin bahwa bakal ada sebuah klub yang berani menembus klausul pelepasan Messi yang mencapai 300 juta euro atau sekira Rp4.7 triliun.

“Jika harus membayar 300 juta euro untuk  bisa mendapatkan seorang pemain seperti Messi, saya rasa akan ada sebuah klub yang berani melakukannya,” ucap Guardiola, seperti dilaporkan oleh Agen Poker Terpercaya, Rabu (23/8/2017).

“Apakah klub itu adalah Manchester City atau justru Real Madrid? Saya tidak dapat memastikannya. Akan tetapi dengan melihat apa yang dilakukan PSG kepada Neymar, saya rasa rumor itu (Messi hengkang dari Barca) bukan hal tak mungkin terjadi,” tandasnya.