free html hit counter

Berita Bintang – Yuk, Nikmati Plesir dengan Kapal Pesiar Royal Caribbean

Berita BintangYuk, Nikmati Plesir dengan Kapal Pesiar Royal Caribbean

Royal Caribbean International kembali menghadirkan kapal pesiar populernya, Voyager of the Seas, lengkap dengan keunikan atraksi-atraksinya ke wilayah Asia Tenggara. Bagi mereka yang ingin mencoba sensasi kapal mewah ini, bisa menikmatinya lewat keberangkatan dari Singapura.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Agen Bola, dengan ketinggian 15 dek, Voyager of the Seas dapat membawa lebih dari 4.200 penumpang dan menawarkan berbagai macam kegiatan dan hiburan eksklusif untuk semua kalangan usia, mulai Royal Promenade, boulevard dengan deretan butik-butik duty-free, lapangan olahraga berukuran luas dengan simulator selancar FlowRider, dinding panjat tebing dan lapangan mini golf. Ada juga arena ice-skating hingga film 3D yang semuanya sudah termasuk dalam tarif pelayaran.

Beragam fasilitas kelas atas lainnya yang dapat dinikmati, seperti Ultimate Abyss, yakni slide tertinggi di atas laut, terjun dramatis 100 kaki dan slide air Perfect Storm multilevel, serta beragam fasilitas lain. Ada juga taman air interaktif Splashaway Bay, Central Park, Zip Line dan AquaTheatre menjadi fasilitas favorit wisatawan.

Berbagai pilihan untuk bersantap juga tersedia diatas kapal termasuk ruang makan utama dan restoran prasmanan Windjammer Cafe serta Cafe Promenade buka 24 jam secara gratis. Tersedia pilihan lain, termasuk restoran khusus seperti Chops Grille Steakhouse, restoran Giovanni’s Table Italia, Izumi untuk cita rasa masakan Asia dan Johnny Rockets.

Yuk, Nikmati Plesir dengan Kapal Pesiar Royal Caribbean

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Australia Kampanyekan Undiscover Australia Di Asia Tenggara ” ]

Voyager of the Seas untuk kawasan Asia Tenggara dijadwalkan akan beroperasi mulai September 2018 hingga Juni 2019. Perjalanan tersebut terdiri lebih dari 70 pelayaran untuk tiga hingga tujuh malam.

Sementara, mulai 2019 rangkaian program perjalanan Symphony of the Seas di Karibia akan mencakup kunjungan ke CocoCay, Bahama. Sebuah destinasi pulau pribadi pertama di Karibia dan tujuan pulau pribadi yang tak tertandingi di seluruh dunia.

Fitur pengalaman yang ditawarkan berupa Thrill Waterpark, dengan 13 waterslides yang mendebarkan dan kolam ombak terbesar di Karibia, Oasis Lagoon dengan kolam air tawar terbesar di Caribbean Up, Up and Away, menikmati pemandangan dari titik tertinggi dari The Bahamas yaitu dari balon helium 450 kaki di udara dan Coco Beach Club eksklusif dengan cabana diatas air yang pertama dan satu-satunya di The Bahamas.