free html hit counter

Berita Bintang – Victoria ‘F(x)’ Berikan Respons Terkait Alasan Sulli Keluar dari Grup

Berita BintangVictoria ‘F(x)’ Berikan Respons Terkait Alasan Sulli Keluar dari Grup

Dalam penayangan perdana reality show solonya, Sulli menceritakan masa-masa sulit di hidupnya. Dari masa-masa sulit itu, Sulli secara tidak langsung membeberkan alasan mengapa dirinya keluar dari grup F(x).

Debut bersama F(x) di usia yang masih sangat muda pada tahun 2009, membuat Sulli merasakan hal-hal berat di hidupnya dalam waktu yang terlalu cepat. Semakin dewasa dan bertambahnya umur, Sulli menjadi sering mempertanyakan terkait karier yang ia jalani. Dan pada akhirnya ia merasa bahwa menjadi seorang idol bukan lah jalan karier yang tepat untuknya.

“Aku pikir, menjadi idol bukanlah karier yang cocok untukku. Aku tidak bisa melihat masa depan. Aku tidak memiliki bayangan apa yang akan terjadi di masa depan, jadi aku melakukan segalanya untuk menjaga diriku,” ujar Sulli dalam acara ‘Jinri Forest’ seperti dilansir dari Agen Bola, Jumat (26/10/2018).

“Bahkan, ketika aku mengatakan bahwa diriku lelah, tidak ada orang yang mendengarkan ku. Aku merasa ditinggalkan oleh orang-orang di dunia ini,” imbuhnya.

Setelah video dari penayangan perdana itu rilis dan menjadi perbincangan hangat di media sosial, akhirnya, Victoria mengunjungi akun Weibo (situs media sosial China) miliknya. Leader F(x) yang satu itu menuliskan sesuatu, yang dirasa fans sebagai tanggapan dirinya atas pernyataan Sulli.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Banjir Kritik, Hunter Killer Diprediksi Tak Bisa Geser Halloween Di Box Office ” ]

Perempuan bernama asli Song Qian itu menuliskan, “Setiap orang memiliki jalan yang ingin mereka lalui dan jalan yang harus mereka lalui. Jangan hentikan langkahmu, bekerjalah dengan baik tanpa penyesalan.”

Pada bagian akhir, Victoria menuliskan, “Aku baik-baik saja,” seakan memberi kabar dan menenangkan fans yang merasa khawatir dengan permasalahan pribadi yang juga mungkin tengah menggerogoti dirinya.

Melihat unggahan Victoria, banyak fans yang merasa senang dan bangga kepada leader mereka dan F(x) yang satu itu. Mereka merasa bangga karena Victoria bisa sangat dewasa dan mengerti segala keputusan yang diambil oleh rekannya, dalam hal ini, ialah Sulli.

“Sejujurnya, Victoria selalu menjaga F(x) dan member di dalamnya dengan caranya sendiri. Fans mungkin tidak melihat itu semua, tapi dia selalu melakukan itu (menjaga F(x)). Terima kasih leader Victoria,” tulis @pinkeupear.

“Bila ini benar-benar tentang Sulli, maka dia sangat ke-ibuan. Victoria adalah leader terbaik. Aku bisa membayangkan Victoria benar-benar mengatakan ini kepada Sulli. Tapi, apapun artis di balik tulisannya, baik tentang Sulli atau bukan, tolong hentikan kebencian kalian ke member (F(x)). F(x) adalah f(amily),” tulis @ferfer_ly.