free html hit counter

Berita Bintang – Tissa Biani Belajar Bertoleransi dari Film Bumi Itu Bulat

Berita BintangTissa Biani Belajar Bertoleransi dari Film Bumi Itu Bulat

Tissa Biani menjadi satu dari deretan aktor muda yang dipasangkan sutradara Ron Widodo dalam film Bumi Itu Bulat. Setelah menjalani proses syuting, Tissa mengaku, mendapatkan banyak pesan moral dari film tersebut.

Sebagai aktris remaja, Tissa menilai, film Bumi Itu Bulat memberikan pelajaran tentang toleransi dan bagaimana generasi muda bisa menghargai perbedaan. “Semoga, penggemar aku juga bisa memetik pesan moral yang sama. Agar generasi muda bisa menghargai perbedaan,” ujarnya saat ditemui Bintang Bola di Jakarta Selatan, pada Selasa (2/4/2019).

Tissa Biani mengaku, aplikasi tentang perbedaan seharusnya dimulai dari keluarga. Hal serupa, juga terjadi dalam keluarganya. Kedua orangtuanya, diakui Tissa, menjadi orang yang pertama kali memperkenalkan toleransi kepadanya.

“Jadi, papa dan mama adalah orang yang selalu mengingatkan aku agar selalu menghargai perbedaan dalam lingkungan sekitar. Aku diperkenalkan bahwa ada orang-orang berbeda di dunia ini dan seharusnya menjaga perbedaan tersebut,” kata Tissa menambahkan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Glear Pengajian, Bentuk Perut Syahrini Jadi Sorotan ” ]

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Robert Ronny sang produser memang sengaja mengangkat isu intoleransi dalam film Bumi Itu Bulat. Hal itu, menurut dia, karena banyak kasus intoleransi yang terjadi di Indonesia.

“Seperti diketahui, ada beberapa kasus pembakaran rumah ibadah dan hal-hal intoleransi lainnya terjadi di negara kita. Jadi inilah yang ingin kami angkat, agar masyarakat bisa menghargai perbedaan,” kata Robert Ronny.

Sementara itu, film Bumi Itu Bulat bercerita tentang sekelompok anak muda yang tergabung dalam tim akapela bernama Rujak Acapella. Grup tersebut diisi oleh para remaja dengan banyak perbedaan, namun mempunyai cita-cita yang sama: tampil dalam pagelaran Asian Games.

Film Bumi Itu Bulat dijadwalkan mulai debut di bioskop Tanah Air, pada 11 April 2019.*