free html hit counter

Berita Bintang – Terlalu Perhatian, Mino ‘WINNER’ Sebut Bos YG seperti ‘Pacar’

Berita BintangTerlalu Perhatian, Mino ‘WINNER’ Sebut Bos YG seperti ‘Pacar’

Menjelang perilisan ‘XX’, album solo perdana Song Min Ho (Mino), personel boyband WINNER itu mengungkapkan dukungan yang diterimanya dari Yang Hyun Suk, sang pendiri YG Entertainment. Dalam konferensi pers promosi album barunya, Mino bercerita, sang bos kerap menghabiskan waktu bersamanya untuk membahas materi lagu dalam album solonya.

“Kami menghabiskan waktu bersama berdiskusi mulai pukul 13.00 KST hingga keesokan harinya sekitar pukul 04.00 hingga 05.00 KST. Dia menemaniku begadang sepanjang malam dan memerhatikan dengan cermat dan detail bagian terkecil dari albumku,” ujarnya seperti dilansir dari Agen Bola, pada Senin (26/11/2018).

Bernada seloroh, Mino mengumpamakan bos YG Entertainment itu sudah seperti ‘pacar’ yang selalu mengirimkan pesan dan mengobrol dengannya. Rapper 25 tahun itu mengaku, sangat tersentuh dengan perhatian yang diberikan Yang Hyun Suk kepadanya.

Tak hanya dari Yang Hyun Suk, perhatian serupa juga ditunjukkan ketiga rekannya di WINNER. Kim Jin Woo misalnya, menurut Mino, dengan sukacita mendengarkan dan mengevaluasi lagu-lagu dalam albumnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Tim Produksi Bantah P.O ‘Block B’ Mundur Dari Love Alert ” ]

“Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, tapi Jin Woo memiliki telinga yang sangat bersih. Dia adalah tipe orang yang dapat mendengar berbagai hal dari sudut pandang masyarakat umum dan memberikan evaluasi jujur. Jadi, jika aku mendapat persetujuan dari Jin Woo maka aku merasa puas dengan pekerjaanku,” ungkap leader WINNER tersebut.

Sebelum memutuskan debut solo, Mino pernah merilis sejumlah single di luar WINNER. Pada 2016, dia berduet dalam lagu Okey Dokey bersama Zico dalam program Show Me the Money. Pada tahun yang sama, dia juga membentuk duo hip hop bersama Bobby ‘iKON’ bernama MOBB.

Pada 8 September 2016, MOBB merilis album ‘The MOBB’ yang berisi dua lagu duet Hit Me dan Full House, serta dua single solo: Body (Mino) dan HOLUP! (Bobby). Selain keempat lagu tersebut, album ‘The MOBB’ berisi dua lagu tambahan: Fear (Mino) dan Bounce (Bobby).

Sedangkan WINNER debut pada 2014 dan telah menggelar tur konser bertajuk ‘EVERYWHERE TOUR 2018’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 17 November 2018. Konser tersebut sekaligus membayar penantian selama 4 tahun para Inner Circle (sebutan fans WINNER) Indonesia.

Sementara itu, Mino dijadwalkan merilis ‘XX’ pada hari ini (26/11/2018), pukul 18.00 KST (16.00 WIB).*