free html hit counter

Berita Bintang – Terjebak Hujan saat Liburan di Belitung? Jangan Khawatir 4 City Tour Berikut Bisa Obati Kekecewaanmu

Berita BintangTerjebak Hujan saat Liburan di Belitung? Jangan Khawatir 4 City Tour Berikut Bisa Obati Kekecewaanmu

BELITUNG memang terkenal dengan keindahan pantainya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Deretan bebatuan raksasa, pasir putih, hingga air laut berkilauan adalah paket lengkap yang didapatkan oleh traveler ketika menyambangi kota yang dijuluki Taman Kota Wisata Dunia ini.

Sayangnya, keindahan tersebut nampaknya bakal sirna di musim hujan. Nah, bagi traveler yang terjebak dengan hujan saat liburan ke Belitung jangan khawatir, Judi Online memiliki empat rekomendasi city tour yang mampu membuat liburan tetap berkesan, ditinjau langsung dari Belitung, berikut daftarnya, Minggu (25/11/2018).

1. Museum Kata Andrea Hirata

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Terlalu Perhatian, Mino ‘WINNER’ Sebut Bos Yang Seperti ‘ Pacar ” ]

Generasi Milenial tentu pernah mendengar atau bahkan menyambangi museum yang Instagramable ini. Ya, Museum Kata Andrea Hirata memang menjadi lebih populer, salah satunya berkat media sosial.

Museum yang memiliki warna-warna cerah tersebut memiliki banyak spot apik untuk berfoto-foto, selain itu kamu pun dapat membaca dan menemukan inspirasi dari kutipan-kutipan penulis kenamaan dunia. Untuk bisa bersenang-senang di museum ini, kamu harus merogoh kocek sekira Rp50 ribu sudah termasuk satu buku yang ditulis oleh Andrea Hirata.

2. Kupi Kuli

Masih berada di kawasan Museum Kata Andrea Hirata, ada sebuah kafe yang memiliki konsep jadul. Kafe Kupi Kuli masih menggunakan arang dan tunggu untuk memasak kopi, wangi arang menyerbak seruangan membuat diri tidak sabar untuk menyeruput kopi saat hujan turun.

3. Kampoeng Ahok

Tidak lengkap ke Belitung tidak menyambangi Kampoeng Ahok. Destinasi ini menampilkan rumah tokoh yang sempat menjabat jadi Gurbernur Jakarta. Ada kuda poni yang lucu di halaman belakangnya dan keledai. Di sini pun ada oleh-oleh khas Belitung yang katanya dibuat oleh Mama Ahok.

4. Manggar Kota Wisata 1001 Warung Kopi

Belitung memang khas dengan rasa kopinya. Maka, saat berlibur ke Belitung dan cuaca tidak mendukung untuk mengeksplorasi alamnya, mengunjungi Kawasan Manggar menjadi keharusan. Ada banyak macam kopi dan makanan ringan yang bisa kamu nikmati saat cuaca dingin. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp15 ribu.