free html hit counter

Berita Bintang – Tahun Depan, Via Vallen Ingin Rilis Lagu Karangan Sendiri

Berita BintangTahun Depan, Via Vallen Ingin Rilis Lagu Karangan Sendiri

Via Vallen sudah menyiapkan target untuk menyambut 2019. Ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta, Via mengatakan dirinya ingin merilis lagu karangannya sendiri.

“Sudah himpun lagu yang memang Via bikin sendiri,” ujar dia, Minggu 30 Desember 2018.

Ya, Via Vallen memang sudah dikenal berkat beberapa lagu seperti salah satunya Sayang sepanjang tahun ini. Namun, lagu yang dibawakan Via hampir sebagian besar merupakan ciptaan orang lain.

Terkait lagu yang dia karang sendiri, Via Vallen ternyata sudah sejak lama menyiapkannya. Yang jadi kendala, Via mengaku bingung dalam menindaklanjuti keberadaan karya-karyanya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Aquaman Berjaya Di Box Office, Bumblebee Langkahi Spiderman ” ]

“Itu masih Via simpan banget, Via bingung mau digimanain. Mau digenre kayak apa, dan mau seperti apa,” jelas dia.

Oleh karenanya, Via Vallen sangat berharap karya-karya buatannya bisa dirilis tahun depan. Berkaca pada kesuksesan di 2018, Via juga berdoa bisa mempertahankan eksistensi pada tahun-tahun berikutnya.

“Mudah-mudahan tahun 2019 nanti bisa rilis dan bisa diterima oleh masyarakat,” tutupnya kepada Agen Bola.

Belum lama ini, lagu Selow yang dibawakan Via VallenĀ  berirama reggae bercampur gendang dangdut tersebut menjadi trending di situs berbagi video YouTube. Meski baru 10 hari beredar di dunia maya, tapi video musik lagu terbaru yang dinyanyikan Via tersebut sudah ditonton lebih dari 9 juta orang.