free html hit counter

Berita Bintang – Tahun Baru 2019, UEA Nyalakan Kembang Api Terbesar di Dunia

Berita BintangTahun Baru 2019, UEA Nyalakan Kembang Api Terbesar di Dunia

Kemeriahan Malam Tahun Baru tidak hanya akan bergemuruh di Eropa atau Hong Kong, tapi juga di Timur Tengah. Uni Emirates Arab (UEA) berencana menyalakan kembang api spektakuler dengan beraneka warna selama 10 menit dari 16 tongkang yang berpotensi menjadi kembang api terbesar di dunia.

Pesta kembang api itu akan digelar di Al-Majaz Waterfront, Kota Sharjah, UEA yang menjadi salah satu destinasi liburan paling populer pada Malam Tahun Baru 2019. Para pengunjung dijanjikan suguhan tontonan karya para ahli seni yang akan memadukan kembang api dengan pertunjukan indah lampu dan warna di air mancur. Sebanyak 12 restoran berkelas juga siap menghidangkan menu makanan istimewa Malam Tahun Baru, baik makanan lokal ataupun internasional, di tepi pantai.

Mereka siap menyambut keluarga yang ingin menyaksikan pertunjukkan kembang api sambil menyantap makanan ringan dan berat, juga minuman lezat. Al-Majaz Waterfront dipilih sebagai lokasi perayaan malam pergantian tahun karena letaknya strategis dan indah.

Pemandangan di sekitar Al-Majaz Waterfront tidak tertandingi bila dibandingkan dengan lokasi lain. Selain itu, kembang api di sana dapat dilihat dari tempat wisata lain seperti Pulau Al-Noor dan Laguna Khalid.

pesta kembang api

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Tahun Depan, Via Vallen Ingin Rilis Lagu Karangan Sendiri ” ]

Manajer Al-Majaz Wa terfront, Marwah Obaid al-Shamsi, berharap perayaan Malam Tahun Baru kali ini dapat selancar dan sesukses setahun sebelumnya. Dia mengaku ingin memberikan pengalaman berharga dan tak terlupakan bagi para wisatawan dan penduduk lokal yang menggantungkan impian tinggi.

“Semoga para pengunjung melewati malam yang luar biasa di bawah bintang-bintang dan langit yang cerah. Kami sudah mempersiapkan tempat makan yang unik dengan citarasa lokal dan internasional,” kata Al- Shamsi seperti dikutip khaleejtimes.com.

“Kami merekomendasikan pengunjung untuk datang pukul 20.30,” imbuhnya kepada Judi Online.

Menurut Al-Shamsi, malam Tahun Baru kali ini lebih bersemangat dan berbeda dari sebelumnya. Al-Majaz Waterfront merupakan destinasi wisata paling populer di UEA, terkenal atas Laguna Khalid yang indah dan taman yang rapi.

Area itu disebut sebagai penyelenggara terbaik kembang api. Al-Majaz Waterfront juga sering menjadi tuan rumah pameran karya seni dan pemutaran film serta konser kelas dunia.