free html hit counter

Berita Bintang – Sukses Besar, WB Siapkan Sekuel Crazy Rich Asians

Berita BintangSukses Besar, WB Siapkan Sekuel Crazy Rich Asians

Film Crazy Rich Asians kembali menguasai pasar box office AS pada pekan ini. Pada pekan kedua penayangannya ini, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kevin Kwan tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan senilai USD25 juta.

Seolah melihat peluang besar, Warner Bros. pun langsung mempersiapkan sekuel untuk Crazy Rich Asians. Dilaporkan Agen Bola, Selasa (28/8/2018), WB telah mengonfirmasi akan membuat sekuelnya masih di bawah tangan dingin sutradara Jon M. Chu.

Film dengan genre komedi romantis ini memang berhasil mendapatkan sambutan hangat di dua pekan awal penayangannya. Situs perfilman Rotten Tommatoes saja memmberikan sertifikat 93 persen fresh rating untuk film ini.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Legendary Hadirkan Teaser Pertama Dari Film Detective Pikachu ” ]

Selain dinilai segar, filmy ang dibintangi oleh Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Awkwafina, Ken Joeung dan Michelle Yeoh ini memberikan gambaran berbeda dari stereotip orang Asia di Amerika yang selama ini terpinggirkan. Plot cerita menarik serta pemilihan cast yang tepat membuat mereka bisa setidaknya menundukkan The Meg dan Mile 22 di persaingan box office.

Crazy Rich Asians juga merupakan buku trilogi dari Kevin Kwan. Dua buku lainnya adalah China Rich Girlfriend dan Rich People Problems.

Kabarnya, Warner Bros. saat ini sedang mengembangkan cerita untuk film sekuel Crazy Rich Asians. Penulis naskah Peter Chiarelli dan Adele Lim dipertahankan beserta produser Nina Jacobson, Brad Simpson, dan John Penotti.