free html hit counter

Berita Bintang – Stan Lee, Penggemar Kendaraan Mewah yang Benci Iklan Mobil

Berita BintangStan Lee, Penggemar Kendaraan Mewah yang Benci Iklan Mobil

Penggemar kultur pop saat ini tengah berduka karena meninggalnya legenda komik Marvel, Stan Lee. Pria yang mengembuskan nafas terakhirnya pada usia 95 ini merupakan sosok yang menghidupkan banyak superhero, seperti Spider-Man, Iron Man, Incredible Hulk, dan X-Men.

Semasa hidupnya, tidak melulu soal pahlawan super di dalam komik, Lee juga merupakan penggemar kendaraan mewah. Namun, ia juga kerap mengkritik iklan mobil yang buruk dan sangat biasa untuk ukuran mempromosikan kendaraan mahal.

Dalam sebuah video, Stan Lee menyatakan ketidaksukaan terhadap iklan mobil yang polanya sama saja. Padahal, dari sebuah kendaraan mewah, banyak hal yang bisa digali lebih dalam untuk dijadikan bahan promosi.

“Saya tidak akan membeli mobil dengan iklan televisi yang hanya menunjukkan mobil berkeliling. Jika hanya itu yang bisa dilakukan (mobil), saya tidak menginginkannya,” jelas Lee, seperti dilansir Agen Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Menikmati Keindahan Rumah Pohon Molenteng Nusa Penida yang Tak Kalah dengan Raja Ampat ” ]

Hal tersebutlah yang menjelaskan ketika Lee memutuskan untuk menjadi bintang iklan mobil mewah asal jerman, Audi. Pada April 2015, ia muncul dalam iklan yang mempromosikan Audi pada film Avengers: Age of Ultron yang bakal segera tayang saat itu.

Dalam iklan tersebut, digambarkan seolah-olah tengah mengolok-olok hobi terkenal Lee lainnya, yaitu menjadi cameo di berbagai film Marvel.

Selanjutnya

Dalam film tersebut, Lee berperan sebagai profesor sekolah pertunjukan di mana ia mengajar kelas aktor lawas yang biasanya saja, seperti Lou Ferrigno, Jason Mewes, Tara Reid, dan Michael Rooker.

Setelah itu, Lee melanjutkan dengan menjadi bintang iklan Honda Super Bowl pada 2017.

Untuk diketahui, Stan Lee memiliki koleksi beberapa mobil mewah terbaik di dunia. Kendaraan yang berada di garasi Lee, termasuk Audi Q7, Bentley Bentayga, dan Mercedes Benz CLS-class.