free html hit counter

Berita Bintang – Snakehips Sukses Panaskan Invasion 2018

Berita BintangSnakehips Sukses Panaskan Invasion 2018

Pesta musik EDM Invasion 2018 terus berlanjut di tengah dinginnya malam Jakarta. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, acara berkumpulnya para partygoers ini semakin malam semakin memanas.

Snakehips, duo asal Inggris, menjadi penampil selanjutnya yang sukses mengajak partygoers berdansa. Oliver Lee dan James Carter tak menyia-nyiakan kesempatan berada di atas panggung selama satu jam.

Mengawali penampilan dengan lagu-lagu santai, Snakehips tak kehabisan akal untuk terus mengajak pengunjung berdansa.

[ Baca Juga Berita BIntang : ” Film – Film Horor Pengaruhi Kesehatan Mental ” ]

Racikan tema hyper music yang dibawakan terbukti sukses membombardir crowd yang memadati di depan panggung.

Remix Wild Thoughts milik Rihanna mulai mengajak para penonton bernyanyi bersama. Tarian di lantai dansa pun semakin memanas seiring lampu yang berubah menjadi serba merah.

“Are you guys ready? Let’s put your hands up,” seru Oliver kepada Agen Bola.

Ketika memasuki bagian pertengahan, Snakehips semakin menggila. Lagu-lagu hits top dunia diremix dengan gaya mereka yang ciamik.

“Hey yo Jakarta, we’re gonna play some old musics,” kata Oliver.

Lagu-lagu andalan seperti Don’t Leave dan Cruel juga tak luput dibawakan oleh Snakehips pada malam ini.

Duo yang pernah berkolaborasi dengan Zayn Malik ini membawa penonton dengan ritme musik yang santai. Hampir di setiap lagu yang dibawakan, Snake Hips menggunakan down beat dan sesekali melakukan trap, yakni memainkan musik EDM dengan dentuman patah-patah. Beberapa lagu yang sukses membuat penonton terhibur oleh Snake Hips adalah “Too Good at Goodbye” (Sam Smith), “Wild Thoughts” (Rihanna), dan “Let Me Know” (No Wyld).