free html hit counter

Berita Bintang – Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes, Asmara Seorang Terduga Pembunuh

Berita Bintang – Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes, Asmara Seorang Terduga Pembunuh

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang begitu menantikan drama Korea dari tvN, The Smile Has Left Your Eyes.

Yang pertama, adalah jajaran para pemain top yang memperkuat serial yang baru rilis awal Oktober ini. Ada Seo In Guk, Jung So Min, dan Park Sung Woong.

Tak hanya itu, The Smile Has Left Your Eyes juga diangkat dari sebuah drama Jepang populer dari tahun 2002, 100 Million Stars Falling From the Sky, dilansir Casino Online.

Serial yang dibintangi oleh Takuya Kimura ini mengangkat sejumlah tema yang jarang diangkat, salah satunya tentang incest. Terkait dengan topik-topik berat di serial aslinya, sutradara Yoo Jae Won mengatakan ada kemungkinan diadakan perubahan dalam drama versi Korea.

“Yang bisa kukatakan adalah baik penulis maupun aku sadar ada bagian yang bakal dikhawatirkan orang. Kami berjanji akan mempertimbangkannya saat membuat drama ini,” tuturnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : Hasil Lengkap Draft Pemain Asing IBL 2018 ]

Terduga Pembunuh

The Smile Has Left Your Eyes adalah serial bergenre misteri-melodrama yang mengikuti perjalananan Moo Young (Seo In Guk). Ia, adalah seorang pria yang menjadi terduga pembunuh seorang wanita.

Dalam sebuah pameran seni, ia bertemu dengan Jin Kang (Jung So Min), seorang wanita yang memiliki luka hati yang dalam. Teman Jin Kang, Baek Seung Ah, ternyata juga menaruh hati kepada Moo Young.

Interaksi Intens

Hubungan ini makin rumit dengan keberadaan Jin Kook (Park Sung Woong). Ia, adalah detektif yang memeriksa kasus pembunuhan yang diduga telah dilakukan oleh Moo Young.

Interaksi dua lelaki yang berjalan intens ini, disebut-sebut akan menjadi salah satu daya tarik utama The Smile Has Left Your Eyes.