free html hit counter

Berita Bintang – Setelah Iron Fist, Netflix Batalkan Luke Cage Season 3!

Berita BintangSetelah Iron Fist, Netflix Batalkan Luke Cage Season 3!

Marvel TV dan Netflix pada tahun 2015 lalu membuat kesepakatan untuk membagi tayangan film-film mereka yang diawali dari Daredevil Season 1, lalu diikuti oleh tiga TV series selanjutnya yaitu Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Melihat kesuksesan
keempat film itu Marvel dan Netflix kemudian memasukan keempat superhero tadi kedalam satu film yaitu The Defenders.

Pada awalnya, serial-serial dari kolaborasi Marvel dan Netflix ini memulai debutnya dengan sangat baik dan mendapat respon penonton yang positif. Namun, Iron Fist dan The Defenders kurang dapat diterima dengan baik oleh penonton sampai akhirnya Netflix memutuskan untuk membatalkan dan tidak melanjutkan Iron Fist season 3 karena dirasa kurang memuasakan oleh beberapa pihak. Kali ini berita kurang mengenakkan datang kembali dari Netflix.

THR melaporkan bahwa Netflix telah membatalkan serial Luke Cage setelah dua musim berlalu. Berita itu tiba tepat satu minggu setelah Iron Fist dibatalkan dan bertepatan dengan penayangan perdana Daredevil season 3. Sebelumnya Luke Cage dikabarkan akan
diperbarui, namun ternyata Luke Cage dibatalkan karena ada perbedaan ide kreatif dan ketidakmampuan untuk menyetujui persyaratan musim ketiga nanti. Secara resmi, Marvel dan Netflix merilis pernyataan bersama tentang pembatalan serial ini dilanisr dari Bintang Bola.

“sayangnya, Luke Cage tidak akan kembali untuk musim ketiga.  Semua orang di Marvel Television dan Netflix berterima kasih kepada para punggawa, penulis, pemeran dan orang-orang yang telah berpartisipas dalam mengerjakan dua musim Luke Cage terakhir dan tentu saja terima kasih kepada para pengemar yang telah mendukung seri ini.”

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Begini Awal Mula Kolaborasi Dua Lipa dan Black Pink ” ]

Melihat banyak peningkatan di Iron Fist season 2, dan Luke Cage season 3 yang mendapat respon positif dari penonton rasanya janggal melihat kedua serial ini dibatalkan. Namun tampaknya hal ini didasari oleh kurangnya jumlah penonton untuk serial ini yang tidak memenuhi harapan pihak studio.

Tapi, yang perlu diingat sebelumnya bahwa Marvel kabarnya akan mengembangkan TV series baru yang akan ditayangkan di layanan streaming milik mereka menggunakan beberapa karakter film utama seperti Loki dan Scarlet Witch. Jika Disney ingin menyimpan semua acara marvel di bawah bendera mereka, mereka harus mengakhiri kesempatan mereka dengan Netflix. Apa ini saling berhubungan dengan dibatalkannya 2 serial tadi? Masih menjadi tanda tanya besar tentu.