free html hit counter

Berita Bintang – Sensasi Berenang di Atas Kapal Pesiar di Timur Jakarta

Berita BintangSensasi Berenang di Atas Kapal Pesiar di Timur Jakarta

BERENANG adalah salah satu aktivitas yang disenangi oleh anak-anak. Tak sedikit pula orangtua yang sering mengajak anak mereka berenang guna menghabiskan waktu bersama di hari libur. Meskipun terlihat sederhana, berenang sebenarnya memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Ya, berenang tak sekadar memberi kesenangan untuk anak bermain air. Berenang dapat meningkatkan kecerdasan dan mengoptimalkan pertumbuhan fisik pada anak. Bagi orangtua yang khawatir anaknya kurang melakukan aktivitas fisik, berenang bisa menjadi pilihan terbaik karena dilakukan dengan senang hati.

Berenang juga dapat mencegah anak mengalami obesitas. Seperti yang diketahui, sekarang ini semakin banyak anak yang memiliki berat badan berlebih karena lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain gadget dan mengonsumsi makan tinggi gula. Padahal obesitas berkaitan dengan banyak penyakit degeneratif.

Sekarang ini orangtua tidak perlu susah payah mengajak anak berenang. Sebab sudah banyak kolam renang yang tak hanya memiliki kolam untuk bergerak tapi juga wahana lain yang bisa menjadi wadah bermain. Kolam renang jenis ini dikenal dengan nama waterpark. Wahana yang dihadirkan biasanya water slide, kolam arus, kolam ombak, dan masih banyak lagi.

Mengingat banyaknya waterpark, tentu pihak pengelola harus terus berinovasi agar pengunjung tetap merasa tertarik untuk datang. Hal yang sama coba dihadirkan oleh SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia. Di bulan November, waterpark ini menghadirkan Kitchen dan The Cruise Pool.

“The Cruise Swimming Pool letaknya bareng sama kitchen, konsepnya kaya kapal pesiar jadi pengunjung bisa merasakan pengalaman berenang di atas kapal. Kolam renang itu merupakan fasilitas tambahan untuk pengunjung agar bisa berenang beneran. Selama ini kami punya kolam yang ada atrractionnya seperti water slide, ombak, river, sekarang ada aquatic pool,” tutur Deral Putra Wardana selaku Event & Promotion Supervisor SnowBay Waterpark TMII saat ditemui Judi Online dalam acara gathering, Kamis (15/11/2018) di kawasan Jakarta Timur.

[ Baca Juga : ” Gandeng Sang Manajer, Payung Teduh Rilis Sebuah Lagu Untuk Disney ” ]


Lebih lanjut, Deral menjelaskan bila kehadiran wahana terbaru itu sudah cukup mendapat antusias dari pengunjung. Terlebih kolam renang memiliki bentuk yang unik seperti angka 8 dan kedalaman yang beragam.

“Kolam renang itu kedalamannya dari 135-165 cm. Terbagi menjadi 3 bagian, di pinggirnya 145 cm, warnanya merah putih yang melambangkan Indonesia,” imbuhnya.

Selain menghadirkan wahana baru, wilayah waterpark juga dicat ulang dan didesain lebih instagramable. Tak bisa dipungkiri di era digital sekarang ini, suatu tempat wisata bisa terkenal karena banyaknya spot foto yang menarik. Oleh karenanya wisata digital menjadi tempat yang cukup digandrungi oleh masyarakat.

“Konsep instagramable itu menambah spot foto karena sekarang eranya digital, juga supaya pengunjung dapat eksplorasi lebih lanjut. Kami lebih menekankan warna-warni dari lobby sampai bawah. Masih tetap mempertahankan nuansa biru juga karena konsep dari label barunya,” pungkas Deral.