free html hit counter

Berita Bintang – Sembarangan Menuduh Orang, Lindsay Lohan Ditampar di Muka Umum

Berita Bintang – Sembarangan Menuduh Orang, Lindsay Lohan Ditampar di Muka Umum

Perilaku Lindsay Lohan lagi-lagi menjadi buah bibir. Apalagi, kelakuannya ini disiarkan secara langsung lewat Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Judi Bola. dalam video yang kini beredar luas tersebut, Lindsay Lohan terlihat membuntuti sebuah keluarga tunawisma yang terdiri dari satu wanita, seorang pria, dan dua anak. Awalnya, keluarga ini terlihat sedang duduk dengan selimut di pinggir jalan.

Tak jelas di mana tepatnya kejadian ini. TMZ menyebutkan insiden tersebut terjadi di Rusia, tapi tag lokasi unggahan terbaru Lindsay Lohan menyebutkan ia berada di Paris, Prancis.

Dalam video tersebut, Lindsay Lohan diperlihatkan beberapa kali menuduh keluarga yang ia sebut sebagai pengungsi Suriah tersebut, telah melakukan penyeludupan manusia. Sementara keluarga tersebut, akhirnya berjalan menjauhi Lindsay Lohan.

“Apa yang terjadi? Mereka menyeludupkan anak-anak,” kata Lindsay Lohan.

[ Baca Juga Berita Bintang : Bek Anyar Barcelona Puji Lionel Messi ]

Memaksa untuk Ikut

Tak hanya itu, ia juga memaksa para pengungsi tersebut untuk ikut bersamanya. “Aku tidak akan pergi sampai kau ikut bersamaku,” kata Lindsay Lohan dari balik kamera.

“Aku tahu siapa dirimu. Jangan main-main denganku,” katanya lagi.

Sepanjang jalan, keluarga tersebut berusaha tidak memedulikan omongan Lindsay Lohan. Wanita dalam keluarga tersebut tetap memeluk anak-anaknya dan berjalan dengan cepat.

“Hey kids, Ini bukan Arab, kau merusak budaya Arab dengan melakukan ini,” kata aktris Mean Girls tersebut. Lindsay juga beberapa kali mengucapkan kata dalam bahasa Arab.

Kehilangan Kesabaran

Namun lama kelamaan, wanita tersebut rupanya gerah dengan tingkah Lindsay Lohan. Saat Lindsay mendekatinya, ia berteriak dan menyerang sang aktris.

Kamera pun terlihat bergoyang, terdengar suara Lindsay Lohan yang kaget. Beberapa saat kemudian, terlihat Lindsay tengah menangis dan memegangi pipinya. “Yo guys, aku takut sekali.”

Menerima Ganjaran

Melihat video dan reaksi Lindsay Lohan ini, sejumlah media dan warganet meyakini aktris yang kerap mengundang kontroversi itu telah ditampar. Banyak yang merasa ini adalah ganjaran atas perbuatannya yang tak pantas.