free html hit counter

Berita Bintang – Promotor Pastikan Musisi Pembuka Konser Calum Scott dari Indonesia

Berita BintangPromotor Pastikan Musisi Pembuka Konser Calum Scott dari Indonesia

Penyanyi asal Inggris, Calum Scott, bersiap menggelar konser solo bertajuk ‘Only Human Live in Indonesia’. Konser tersebut bakal dihelat di Balai Kartini, Jakarta Pusat dengan menggandeng Full Color Entertainment selaku organizer.

Sebelumnya, pihak promotor yang diwakili Joey Ferry, Vice President Full Color Entertainment menjelaskan, jika konser itu menjanjikan berbagai keseruan. Pasalnya, Calum Scott akan tampil satu jam penuh dan diprediksi akan membawakan sekira 15 lagu.

Lebih lanjut, Cynthia Tan dari pihak promotor menambahkan jika Calum Scott juga akan menggandeng musisi pengiring yang didatangkan langsung dari Inggris dalam konsernya tersebut. “Iya, musisi pengiring akan dibawanya langsung dari Inggris,” ujar Cynthia Tan kepada Judi Bola saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/11/2018).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Intip Adegan Kejar-Kejaran Joaquin Phoenix Sebagai Joker ” ]

Sebagai kejutan tambahan, penyanyi lokal dipastikan akan menjadi opening act (musisi pembuka) dalam konser Calum Scott tersebut. Sayangnya, pihak promotor enggan membocorkan siapa penyanyi asal Indonesia yang akan membuka konser tersebut.

“Selain musik pengiring dari Inggris, kami juga akan menyediakan musisi dalam negeri untuk membuka konser Calum Scott,” tuturnya Cynthia menambahkan.

Sebelumnya, pihak promotor juga telah menyiapkan kostum panggung untuk Calum Scott berupa vest yang terbuat dari kain tenun Nusa Tenggara Timur. Vest rancangan Cynthia Tan itu diharapkan akan digunakan kembali oleh Calum Scott dalam konser-konsernya yang lain.*