free html hit counter

Berita Bintang – Prediksi Spoiler One Piece Chapter 916: Adu Sumo Luffy vs Urashima?

Berita BintangPrediksi Spoiler One Piece Chapter 916: Adu Sumo Luffy vs Urashima?

One Piece Chapter 916 akan dirilis pada Senin (3/9/2018) dalam Shonen Jump Weekly volume 40. Setelah aksi Kiku menebas chonmage Urashima sang juara sumo di Kota Bakura, Luffy kemungkinan akan membantunya. Selain itu, ada peluang Trafalgar D. Water Law dan Basil Hawkins akan muncul di tengah kekacauan Kota Bakura.

One Piece Chapter 915 yang sudah dirilis pada Senin (27/8/2018) menampilkan perkembangan plot yang pelan, tetapi penting. Kisahnya masih berkisar pada petualangan Bajak Laut Topi Jerami di Negeri Wano, yang dikuasai salah satu dari Empat Kaisar (Yonko), Kaido bersama Shogun Orochi.

Dalam petualangan awal Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro —-kapten dan wakil kapten Kelompok Topi Jerami—- di Negeri Wano, keduanya sudah terlibat masalah. Kiku, gadis yang bertemu Luffy di Desa Amigasa, diculik oleh anak buah salah satu headliners Kaido, Holdem.

Upaya Luffy, Zoro, dan Kiku —seorang samurai wanita— demi menyelamatkan Tama, tersendat. Mereka harus berhadapan dengan Urashima, sang juara sumo. Kiku yang cantik digila-gilai oleh Urashima, meski sang samurai wanita selalu menolaknya.

Chapter 915 ditutup dengan upaya Urashima hendak memeluk paksa Kiku. Dalam keadaan demikian, Kiku mengeluarkan jurus pedangnya untuk memotong chonmage Urashima.

[ Baca Juga Berita Bintang – Tom Hardy Terikat Kontrak 3 Film Venom ” ]

indakan ini menunjukkan kemampuan pedang Kiku yang selama ini disembunyikan, sekaligus merupakan penghinaan kepada Urashima. Chonmage digunakan oleh mereka yang ada di piramida atas dalam masyarakat. Aksi Kiku memotong chonmage Urashima juga bermakna betapa rendahnya moral sang juara sumo sehingga layak dipermalukan seperti itu.

Di akhir Chapter 915 terungkap pula mata Luffy yang langsung menyala-nyala melihat aksi Kiku. Hal inilah yang akan berperanan penting pada chapter berikutnya. Luffy tidak akan membiarkan Kiku terluka oleh serangan Urashima. Mungkin saja Luffy kemudian menantang Urashima bertarung dalam beladiri yang digeluti sang juara, sumo.

Sementara itu, Tama yang diculik, pada Chapter 915 lalu sudah bertemu dengan Holdem. Tama sendiri adalah pemakan Buah Iblis tipe Paramecia yang hingga kini belum terungkap namanya. Dengan cara menyentuh pipi, Tama dapat menciptakan kibi-dango kudapan bulat kecil yang dapat menjinakkan binatang buas dilansir dari Bintang Bola.

Holdem terpikat dengan kemampuan Tama tersebut. Kemungkinan di chapter ini, Holdem akan menggunakan cara-cara kasar untuk memaksa munculnya kibi-dango dari pipi Tama.

Di sisi lain, Trafalgar D. Water Law, yang menciptakan aliansi dengan Bajak Laut Topi Jerami, pada Chapter 914 lalu geram karena ketergesaan Luffy dan Zoro menyerbu ke Kota Bakura. Ia kemungkinan akan bergerak cepat menuju kota tersebut, memantau situasi, dan bersiap memberi bantuan jika Luffy terdesak.

Jika di Chapter 916 ini Basil Hawkins —-salah satu headliner lain Kaido—-muncul, pertarungan akan semakin sengit. Hawkins, bersama Luffy, Zoro, dan Law termasuk dalam Generasi Terburuk. Mereka datang ke Dunia Baru, lautan terakhir dalam kisah petualangan mencari One Piece dengan berbagai ambisi.

Pada Chapter 667, berjudul “COOL FIGHT” (Volume 67), ketika masih berada di Punk Hazard, Trafalgar D. Water Law pernah berkata kepada Bajak Laut Topi Jerami, hanya ada dua cara hidup di Dunia Baru. Cara pertama adalah menjadi pelayan salah satu Yonko. Cara kedua adalah memerangi para Yonko tersebut.

Sekarang, empat bajak laut dari Generasi Terburuk bisa berjumpa dalam pertarungan di Kota Bakura. Kemungkinan besar, kekacauan yang lebih dahsyat akan tercipta.