free html hit counter

Berita Bintang – Pramugari Cantik, Yulianti Palinggi Siap Eksis dengan Cinta Uka-Uka

Berita BintangPramugari Cantik, Yulianti Palinggi Siap Eksis dengan Cinta Uka-Uka

Bukan rahasia umum lagi bila profesi pramugari lekat dengan sosok wanita cantik. Hal inilah yang juga melekat pada sosok gadis bernama Yulianti Palinggi. Ya, Yulianti sendiri selama ini kerap melakoni profesi sebagai pramugari siap banting setir menjadi penyanyi.

Tak tanggung-tanggung, dibawah naungan AFE Records dan tangan dingin Hendy Ahmad selaku CEO, Yulianti yang juga akrab disapa Yanti sukses melahirkan sebuah lagu bertajuk Cinta Uka-Uka.

Sepintas, judul lagunya terdengar agak seram atau bahkan lucu, namun rupanya makna dari lagu tersebut berupa kesedihan. Meski begitu, Yanti pun menceritakan tentang makna single tersebut.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Benarkah Akibat Jentikan Thanos Di Avengers : Infinity War Munculkan Semesta Baru? ” ]

“lagu Cinta Uka -Uka bukan pengalaman pribadi aku, ditinggal nikah juga engga pernah (Jangan Sampai) hehehe, aku menghayati lagu ini karena aku juga baru Putus” kata Yanti beberapa waktu lalu.

Tak sendiri, Yanti juga menggandeng Ronald Tandiseno sebagai rekan duet. Nama Ronald sendiri lumayan dikenal di belantika musik tanah air dengan kemampuannya mengolah suara.

Yanti lantas berharap, duetnya dengan Ronald menyanyikan Cinta Uka-Uka dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia dilansir dari Judi Online.

“Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas,” harap Yanti Palinggi yang di Amini oleh Ronald Tandiseno.