free html hit counter

Berita Bintang – Perempuan Tanah Jahanam, Mimpi Joko Anwar yang Menjadi Kenyataan

Berita BintangPerempuan Tanah Jahanam, Mimpi Joko Anwar yang Menjadi Kenyataan

Ide bisa ditemukan di mana saja dan kapan saja. Tak jarang ide juga bisa seketika muncul dalam mimpi untuk kemudian direalisasikan di dunia nyata.

Setidaknya hal itulah yang dialami oleh Joko Anwar ketika akan menggarap film horor Perempuan Tanah Jahanam. Joko menemukan ide pertamanya dari mimpi sebelum akhirnya menuangkan ide tersebut ke dalam sebuah naskah skenario.

“Sebenernya gini,saya kalau bikin film terilhami dari mimpi awalnya tapi untuk adegan yang satu jadi berkembang. Jadi pengembangan karakter dan cerita enggak dari mimpi. Mimpi itu cuma yang membuat saya terinspirasi (saja),” katanya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jelang Menikah, Syahrini kenakan Mantel Mantel ” ]

Perempuan Tanah Jahanam atau Impetigore bercerita tentang kisah perjalanan dua sahabat yang mencari warisan di sebuah desa terpencil. Alih-alih mendapatkan warisan, kedua sahabat ini justru menjadi penantian warga untuk dibunuh demi menghentikan sebuah kutukan.

Untuk merealisasikan apa yang ada di kepalanya, Joko Anwar pun harus mencari lokasi syuting yang benar-benar belum tersentuh. Ia dan tim produksi bahkan sengaja membuka jalan khusus di pinggiran hutan untuk lokasi syuting dilansir dari Bintang Bola.

“Ke desanya itu kita harus buka jalan dari perkebunan. Kita buka jalan untuk ke lokasi film,” terangnya.

Film Perempuan Tanah Jahanam sendiri baru akan memasuki proses syuting di bulan Maret 2019. Film yang dibintangi oleh Tara Basro, Christine Hakim, Marrisa Anita, dan Asmara Abigail ini rencananya akan tayang pada bulan September.