free html hit counter

Berita Bintang – Promotor Pastikan Hayley Williams dalam Kondisi Fit Jelang Konser Paramore

Berita BintangPromotor Pastikan Hayley Williams dalam Kondisi Fit Jelang Konser Paramore

Para penggemar band Paramore kini bisa bernapas lega menantikan aksi sang idola. Setelah sempat batal tampil pada Februari lalu, konser pengganti pun akan dihelat esok hari, Sabtu 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Pihak promotor memastikan bahwa kondisi kesehatan Hayley Williams sudah prima dan siap tampil. Seperti diketahui, konser Paramore batal lantaran Hayley sakit pada waktu itu.

“Untuk kesehatan kita udah pastiin sebelum mereka Tour Five ini kesehatan Hayley dipastikan sehat. Sampai sekarang kita dapat kepastian Hayley sehat. Jadi kita minimalisir kejadian kemarin terulang lagi,” ujar Adis, perwakilan POP salah satu promotor konser Paramore, ditemui Judi Bola di ICE, BSD, Jumat (24/8/).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Elvis COstello Merilis Video Rilik Baru Yang Artistik Untuk ‘UNDER LIME’ Tonton ” ]

Selain memastikan kondisi kesehatan sang bintang, pihak promotor juga menyediakan semua peralatan medis di konser nanti. Peralatan medis ini digunakan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan.

“Memang sudah well prepared, kita jagain artisnya dan audience,” ungkap Octoberi Surbekti, perwakilan MCM Live, salah satu promotor ditemui di kesempatan yang sama.

Konser Paramore nanti merupakan bagian dari Tour Five mereka di Asia. Hayley Williams dkk siap memanjakan para penggemar dengan hits lama dan lagu dari album terbaru mereka.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Paramore harusnya menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Jumat 16 Februari 2018. Namun Hayley Williams pada laman akun Facebook Paramore menuliskan bahwa pembatalan konser yang bertajuk Four Tour dikarenakan dirinya sedang sakit.