free html hit counter

Berita Bintang – Metalhead Masuk, Slipknot Siapkan Recycle Album “All Hope Is Gone”

Berita BintangMetalhead Masuk, Slipknot Siapkan Recycle Album “All Hope Is Gone”

Band beraliran Nu Metal, Slipknot kini tengah mempersiapkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Slipknot telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang album mereka yang bertajuk “All Hope Is Gone” untuk merayakan ulang tahun album tersebut yang ke-10.

Album dari keempat personil yang menggunakan topeng headbanger ini dirilis pada tahun 2008 silam.

Dalam album itu terdiri dari lagu-lagu antara lain berjudul All Hope Is Gone, Psychosocial, dan Dead Memories. Berkat album tersebut, Slipknot mampu duduk di tangga nomor satu pada tangga album Billboard.

 

Tampaknya para penggemar harus melihat album remake ini. Sebab pemain perkusi Shawn ‘Clown’ Crahan telah mengkonfirmasi berita itu ke The Des Moines Register yang dikutip Judi Bola (18/09/2018), untuk pertama kalinya akan merilis album lama mereka untuk ulang tahun ini.

“Saya berada di sebuah band dan saya tidak tahan dengan hal itu. Tapi sekarang, saya suka, ‘Wow.’ Sebagai contoh, saya bekerja untuk ‘All Hope Is Gone’, dan yang saya lakukan adalah dengan menggunakan hal-hal yang tidak akan saya setujui”, tuturnya.

“Sekarang saya bisa melihatnya dan pergi, Wow. Penggemar perlu melihat ini,” sambungnya lagi.

Selama rekaman ‘All Hope Is Gone’, para personil lainnya juga ikut merekam lagu-lagu tambahan yang cukup dikenal oleh sebagian orang.

Tentunya beberapa lagu ini yang tidak pernah masuk ke dalam album akhir. Kini berita itu muncul saat sedang menyelesaikan album keenam mereka, yang ditunggu-tunggu sejak tahun 2014.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” 8 Tempat Wisata Singapura Di Film Crazy Rich Asians Ynag Wajib Kamu Kunjungi ” ]

Saat ini album 5: The Grey Chapter diharapkan bisa dirilis pada tahun 2019, yang juga merupakan peringatan ke-20 dari album pertama mereka. Beberapa bulan lalu sang vokalis, Corey Taylor berbicara mengenai lirik yang telah dicapai rekor Slipknot.

“Ini sudah beberapa tahun yang berat bagi saya secara pribadi.” Taylor mengatakan kepada Loudwire: “Jadi saya mengerjakan beberapa hal, secara pribadi untuk diri saya sendiri, yang sangat bagus. Saya telah mampu mengambil beberapa depresi yang telah saya perjuangkan dan rancang dengan cara yang saya ingin gambarkan,” ungkap sang vokalis.