free html hit counter

Berita Bintang – Manado Tawarkan Festival Kuliner dan Hiburan Kekinian

Berita BintangManado Tawarkan Festival Kuliner dan Hiburan Kekinian

Manado menawarkan festival yang menggabungkan kuliner dan hiburan kekinian lewat Go-Food Festival di Kawasan Megamas, Jl. Piere Tendean, Kota Manado.

Festival ini juga dapat dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kegiatan, mulai olahraga bersama, penunjukan seni, hingga workshop yang dapat dinikmati secara gratis. Terlebih acara ini memang sebagai ajang berkumpul dan bersantai bersama keluarga serta kerabat terdekat.

“Go-Food Festival Manado mencoba menjembatani kebutuhan masyarakat akan tempat berkumpul dan bersantai bersama keluarga dan kerabat terdekat yang nyaman sekaligus dapat menikmati sajian kuliner yang beragam dari mitra merchant Go-Food,” kata Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head Kalimantan & Sulawesi Go-Jek.

Berbagai hiburan menarik dinikmati pengunjung setiap akhir pekan dan menjadi salah satu destinasi wisata baru di Negeri Nyiur Melambai ini.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Berburu Sunset Di Pantai Drino Yogyakarta ” ]

Selain menyediakan pusat berkegiatan bagi keluarga dan komunitas, festival ini diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalan mempromosikan kuliner khas Nusantara, khususnya kuliner khas Manado sebagai salah satu daya tarik kunjungan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara dilansir dari Agen Bola.

“Kami telah sukses mendukung pelaku UMKM kuliner di berbagai daerah di Indonesia meningkatkan skala bisnisnya. Kami berusaha menjadi jawaban atas tantangan para pelaku kuliner lokal soal keterbatasan pendanaan, SDM, pengetahuan bisnis, hingga penentuan lokasi untuk pembukaan cabang baru,” tambah Vice President Regional Public Policy and Government Relations Go-Jek Damar Juniarto.

Festival ini menghadirkan 30 merchant terbaik di Kota Manado yang dipilih dengan memanfaatkan analisis big data. Tujuannya untuk mempertahankan peningkatan transaksi merchant baik dari penjualan online maupun offline.

“Hal ini juga sekaligus merupakan apresiasi kami terhadap merchant Go-Food yang selama ini telah berupaya memajukan UMKM kuliner Nusantara,” ujar dia.