free html hit counter

Berita Bintang – Maher Zain Lelang Topi Kesayangan untuk Korban Bencana Indonesia

Berita BintangMaher Zain Lelang Topi Kesayangan untuk Korban Bencana Indonesia

Musisi Maher Zain akan menggelar konser amal pada Selasa 19 Maret 2019 di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Segala hasil dari konser amal ini akan diberikan untuk para korban yang mengalami berbagai bencana di Indonesia.

Maher Zain dan Opick bakal menjadi salah satu pengisi acara yang digagas oleh LAZISMU dan Salam Charity tersebut. Hasil amal tersebut nantinya akan dibuat 2.000 hunian sementara tahan gempa di delapan kota di Indonesia.

“Saat kita berbicara soal pelelangan, aku bilang, aku suka banget topi ini. Insya Allah dalam konser nanti saya akan membawakan lagu One Big Family dan (lagu) Insya Allah” kata Maher Zain.

Konser amal tersebut bertajuk Malam Amal Kemanusiaan Melayani Negeri Sepenuh Hati. Penggalangan dana juga dilakukan. Penyelenggara mengundang 700 orang dari 100-an mitra LAZISMU yang diharapkan bisa berdonasi untuk para korban bencana.

Maher Zain pun menyambut positif konser amal ini. Maher tersentuh ketika melihat para korban yang hidup sulit meski bencana telah usai.

“Aku melihat gambar lokasi bencana dan mereka sekarang tempat tinggal yang kurang layak. Mari membantu mereka mendapat kehidupan yang lebih baik,” jelas Maher yang akan menyambangi Palu pada Kamis 21 Maret dilansir dari Agen Judi Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Tak Lagi Adu Akting Dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles: Biar Lebih Variatif ” ]

Double Platinum

Selain menggelar konser amal, kedatangan Maher Zain ke Indonesia juga untuk menerima penghargaan. Penyanyi asal Swedia ini berhasil mendapatkan sertifikasi Double Platinum di Indonesia.

Album ketiga Maher Zain berjudul “One” yang dirilis pada 6 Juni 2016 dengan lagu hits seperti Medina, Peace Be Upon You dan The Power telah berhasil menyita perhatian dari penikmat musik Tanah Air. Karena perhatian tersebut, album One mendapatkan Double Platinum dengan penghasilan lebih dari Rp2 miliar.

Maher pun mengapresiasi penghargaan ini. Ia merasa masyarakat Indonesia benar-benar memberikan sambutan yang hangat atas segala karya yang ia hasilkan.

“Alhamdulillah, saya senang ini menjadi sebuah hadiah istimewa. Semoga kesuksesan ini memberikan inspirasi. Terima kasih kepada pendengar musik Indonesia,” jelas Maher.

Beberapa hal yang membuat Maher mendapatkan Double Platinum diungkapkan oleh Universal Music Indonesia, label Maher Zain bernaung.

“Maher Zain punya banyak pendengar setia di Indonesia. Membutuhkan sedikit waktu saja baginya dapat double platinum,” kata Managing Director Universal Music Indonesia Wisnu.