free html hit counter

Berita Bintang – Legendary Hadirkan Teaser Pertama dari Film Detective Pikachu

Berita BintangLegendary Hadirkan Teaser Pertama dari Film Detective Pikachu

Legendary Pictures dan Warner Bros. akhirnya memberikan sebuah teaser perdana dari film campuran live action CGI dari Detective Pikachu yang dibintang oleh Ryan Reynolds (Deadpool). Mereka menghadirkan sebuah official logo/teaser poster yang akan digunakan oleh proyek film ini. Logo ini hadir dengan nuansa kartun dengan latar hitam  dan dihiasi huruf warna kuning yang identik dengan kartun/anime/game Pokemon terutama dengan karkater favoritnya, Pikachu.

Reynolds yang akan mengisi suara karakter Pikachu akan ditemani oleh Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom), Kathryn Newton (Big Little Lies), Ken Watanabe (The Last Samurai), Suki Waterhouse (Assassination Nation), Rita Ora (Fifty Shades Freed) dan Bill Nighy (Gideon’s Daughter).

[ Baca Juga Berita Bintang – Aktris Seksi Megan Fox ‘Rebut’ Lakon Marguerite Higgins Dari Jessica Alba ” ]

Cerita film ini akan berlatar tentang diculiknya ayah dari karakter yang diperankan oleh Smith yang kemudian membawanya untuk bekerjasama dengan Pikachu. Mereka kemudian berusaha mencari dan menemukan sang ayah. Sedangkan Newton akan memerankan sosok jurnalis yang ambisius dan kemudian ikut membantu mereka dilansir dari Bintang Bola.

Detective Pikachu diadaptasi dari game berbahasa jepang berjudul  The Great Detective Pikachu, yang beroperasi dengan cara “point-and-click.” Game ini menceritakan tentang petualangan Pikachu dan seorang anak laki-laki bernama Tim Goodman dimana mereka berusaha menjadi pemecah misteri. Penampilan Pikachu dalam game ini juga terlihat unik karena ia gemar memakai topi Sherlock Holmes dan dapat berkomunikasi dengan baik.