free html hit counter

Berita Bintang – Leader BNK48 Debut Layar Lebar Lewat Film Homestay

Berita BintangLeader BNK48 Debut Layar Lebar Lewat Film Homestay

Tak sedikit member girlgroup JKT48 yang melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan bermain film atau sinetron. Hal yang sama ternyata juga terjadi pada sistergroup mereka di Thailand, yakni BNK48.

Leader BNK48 generasi pertama, Cherprang Areekul mulai menjajal dunia seni peran. Sebagai proyek debut aktingnya, Cherprang berlakon sebagai salah satu tokoh utama wanita di film Homestay.

Di film arahan Parkpoom Wongpoom ini, Cherprang berlakon sebagai Pie, seorang siswi pintar yang akan mengikuti Olimpiade mewakili sekolahnya. Menurut sang sutradara, kharisma Cherprang lah yang membuatnya merekrut idol 22 tahun itu ke filmnya.

Cherprang BNK48 dan tim Homestay

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Dikabarkna Hamil, Nagita Slavina Beri Respon Mengejutkan ” ]

“Cherprang, awalnya lihat dari Facebook. ‘Wah cantik ya.’ Awal aktingnya masih belum sesuai harapan. Tapi dia sangat menjiwai dan mempunyai sesuatu yang membuat orang akan tertarik padanya, kharismatik,” tutur Parkpoom Wongpoom saat gala premiere Homestay di Jakarta beberapa waktu lalu.

Di Homestay, Cherprang banyak beradu akting dengan Jamy James. Harus berakting dengan idol yang baru terjun ke dunia seni peran, Jamy mengaku tak menemui banyak kesulitan. Sebaliknya, aktor Great Men Academy itu menyebut tak sulit membangun chemistry dan berakting dengan Cherprang dilansir dari Bintang Bola.

Cast dan sutradara Homestay

“Awalnya kami sama sekali enggak saling kenal. Tapi dari workshop selama 3 bulan yang berlangsung, akhirnya ada kesempatan untuk kami saling terbuka. Kami bisa nyambung dalam obrolan segala hal. Kami setiap hari ngobrol, akhirnya bisa terbangun chemistry,” cerita Jamy.

“Dan juga banyak kesamaan di antara kami. Misalnya, Cheprang kan leader BNK48, sementara saya adalah leader grup 9by9. Jadi ada hal-hal tentang leadership ini yang kami bisa saling cerita. Ada banyak kesamaan yang membuat kami cocok saat ngobrol,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Homestay diambil dari novel best seller Jepang karya Eto Mori. Di Indonesia, film produksi GDH ini akan tayang mulai 10 April 2019.