free html hit counter

Berita Bintang – Lay ‘EXO’ dan NCT 127 Terlibat dalam Proyek Tribut Michael Jackson

Berita BintangLay ‘EXO’ dan NCT 127 Terlibat dalam Proyek Tribut Michael Jackson

Mendiang Michael Jackson diketahui lahir pada 29 Agustus 2018. Untuk merayakannya, Jerry L. Greenberg secara khusus menggarap proyek tribut untuk legenda musik Pop dunia tersebut.Sekadar informasi, Greenberg merupakan mantan presiden MJJ Music, agensi dan label musik yang dahulu menaungi Michael Jackson.

Pada 29 Agustus 2018, Greenberg melalui 769 Entertainment menyatakan bahwa proyek tribut untuk Michael Jackson itu masih dalam tahap produksi. Dia menambahkan, pihaknya akan merilis empat lagu tribute dalam waktu 10 bulan.

Menariknya, dalam single pertamanya nanti, proyek tribut itu akan menggaet dua artis K-Pop yang akan berkolaborasi dengan musisi Amerika, Jason Derulo. Dua idol K-Pop itu adalah Lay ‘EXO’ dan rekan satu agensinya, NCT 127.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Harry Edward Styles, Ikon Penyanyi Pop Muda Dunia ” ]

Selain bentuk penghormatan, proyek itu nantinya menjadi wadah untuk merayakan perbedaan dalam seni. Hal ini selalu menjadi misi utama Michael Jackson dalam bermusik. Maka tak heran apabila kemudian dua wajah Asia ditampilkan dalam proyek tersebut.

Greenberg juga menyampaikan harapan serta tujuannya menggarap proyek tribute tersebut. “Harapan kami, melalui proyek ini semua orang bisa melewati masa-masa berat dan merayakan kelahirannya. Kami berharap warisan musik Michael Jackson tetap hidup di hati generasi selanjutnya,” katanya seperti dilansir dari Judi Bola, Kamis (30/8/2018).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan single pertama itu akan dirilis. Tetapi, sudah dipastikan bahwa Jason Derulo, Lay ‘EXO’, dan NCT 127 akan menyanyikan lagu Let’s Shut Up and Dance.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa BTS dan Luhan juga akan berpartisipasi dalam proyek tribut tersebut. Namun, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS, mengumumkan bahwa grup asuhannya itu tidak bisa bergabung karena disibukkan dengan tur dunia mereka. Sementara keterlibat Luhan masih belum ada konfirmasi resmi hingga saat ini.