free html hit counter

Berita Bintang – Lagi Asyik Mancing Ikan, Gadis Ini Malah Dapat Granat

Berita BintangLagi Asyik Mancing Ikan, Gadis Ini Malah Dapat Granat

SEORANG pemancing di Jerman dilaporkan mendapat tangkapan yang cukup mengagetkan.

Dilansir dari Foxnews, seorang gadis berusia 27 tahun yang tidak disebutkan namanya itu sedang memancing di kota Emden, Jerman utara. Ketika pancing diangkat bukan ikan yang dia dapat malah granat tangan Prancis sisahan Perang Dunia II.

“Alih-alih Ikan, itu adalah granat,” kata seorang juru bicara polisi kepada Judi Online.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Choi Jong Hoon Hengkang, FT Island Tur Dengan 4 Personel ” ]

Polisi memblokir area tersebut untuk para pemancing lain karena dikhawatirkan masih banyak benda berbahaya di tempat tersebut. Granat yang ditemukan kemudian diserahkan ke layanan pembuangan persenjataan eksplosif setempat.

Peristiwa serupa juga pernah terjadi di Florida awal tahun lalu ketika seorang pria sedang memancing menggunakan magnet. Orang yang tidak dikenal itu sedang mencari benda-benda logam di bawah air di Ocklawaha. Dia terkejut bukan main ketika ia mendapat granat tangan Perang Dunia II.

Yang menarik, sebelum pria itu melaporkan penemuan barang berbahaya itu ia malah pergi ke Taco Bell rumah makan di daerahnya. Dia baru menelepon 911 tentang penemuan itu setelah makan. Pasukan gegana dipanggil ke tempat kejadian dan Taco Bell dievakuasi. “Pasukan bom mengamankan granat tanpa insiden dan barang berbahaya akan dibuang dengan benar,” kata polisi.