free html hit counter

Berita Bintang – Kim So Hyun Bergabung, Ahn Hyo Seop Tolak Bintangi Love Alarm

Berita BintangKim So Hyun Bergabung, Ahn Hyo Seop Tolak Bintangi Love Alarm

Aktor Ahn Hyo Seop akhirnya memutuskan untuk menepis tawaran bermain dalam Love Alarm. StarHaus Entertainment tak memberikan keterangan kenapa aktor 23 tahun itu menolak tawaran tersebut.

Namun menurut Korea Portal, kemungkinan besar penolakan Ahn Hyo Seop itu akibat jadwal syuting yang bisa saja berbenturan. Pasalnya, tvN dan Netflix menargetkan untuk menayangkan Love Alarm pada musim gugur mendatang.

Artinya, jadwal syuting Love Alarm diprediksi akan dilakukan dalam waktu dekat. Sementara saat ini, Ahn masih menjalani syuting drama 30 but 17.

Ahn Hyo Seop memang terbilang tegas soal jadwal pekerjaan. Pada 25 Mei 2018, dia bahkan memutuskan mundur dari drama Clean with Passion for Now setelah jadwal syuting dengan drama 30 but 17 berbenturan.

Seperti diberitakan Judi Online sebelumnya, jadwal syuting Clean with Passion for Now terpaksa dihentikan pada Februari silam, karena Kim Yoo Jung mengidap hypothyroid. Dalam masa rehat itulah, Ahn memutuskan untuk menerima tawaran bermain dalam 30 but 17.

Namun ketika tim produksi Clean with Passion for Now kembali menjalani syuting pada Mei silam, Ahn memutuskan untuk bermain dalam satu proyek saja. Ia pun memilih 30 but 17.

Dengan mundurnya Ahn Hyo Seop maka Studio Dragon harus mencari pengganti sang aktor. Hingga berita ini diturunkan, Studio Dragon juga belum memberikan komentarnya terkait siapa yang tengah mereka dekati untuk menggantikan Ahn Hyo Seop.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Prediksi Spoiler One Piece Chapter 916: Adu Sumo Luffy Vs Urashima ” ]

Sementara itu, aktris Kim So Hyun dipastikan telah mengamankan posisinya sebagai pemeran utama wanita dalam drama tersebut. Bintang Radio Romance itu akan berperan sebagai Jojo yang kehilangan kedua orangtuanya dan hidup di bawah pengawasan sang bibi.

Drama itu, nantinya akan diarahkan oleh sutradara Fight My Way, Lee Na Jeong. Sementara Jaemoon Lee yang pernah menggarap Signal dan Misaeng berperan sebagai produser.

Kisah drama Love Alarm diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa karya Chon Kye Young. Kisahnya mengulas seputar aplikasi unik bernama Love Alarm yang mampu membaca rasa suka seseorang. Cara kerjanya dengan mendeteksi rasa suka seseorang dari jarak 10 meter.