free html hit counter

Berita Bintang – Joe Maddon merobek penangkap Cubs Willson Contreras karena gagal hiruk pikuk

Berita BintangJoe Maddon merobek penangkap Cubs Willson Contreras karena gagal hiruk pikuk

Penangkap anak asuh, Willson Contreras, mendapat teguran keras dari manajernya setelah berdiri untuk menonton pertandingan kandang di kandang hari Minggu melawan The Reds di Wrigley Field.

Mencubit di inning kelima, Contreras memukul bola ke lapangan tengah yang mati. Pemikiran 26 tahun itu akan menjadi homer permainan-mengikat, gagal berjalan saat ia mengagumi karyanya. Bola membentur dinding dan Contreras harus berlari, hampir tidak membuatnya aman ke base kedua untuk double.

“Mengerikan,” kata Maddon, dilansir Agen Bola. “Aku sama sekali tidak menyukainya. Sama sekali tidak. Dan itu akan dibicarakan. Seluruh tim tidak menyukai itu.”

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Yuk, Jelajahi Dunia dengan Kapal Pesiar Mewah Princess Cruises ” ]

Contreras menyatakan penyesalannya karena mucikari homer potensial dan mengakui bahwa ia mengecewakan rekan-rekan setimnya.

“Alhamdulillah saya bisa berlari keras dan mencapai pangkalan kedua karena apa yang saya lakukan tidak baik untuk baseball,” kata Contreras.

“Itu buruk,” tambah Contreras. “Saya malu dengan diri saya sendiri.”

Contreras meminta maaf kepada Reds pitcher Luis Castillo setelah insiden itu, sesuatu yang jarang terlihat di pertandingan hari ini.

“Aku berkata, ‘Itu salahku, aku seharusnya tidak melakukan itu,'” kata Contreras. “Dia pria yang baik dan lain kali aku bertemu dia secara pribadi, aku akan berbicara dengannya tentang hal itu. Kurasa tidak ada perasaan yang sulit.”

Contreras adalah starter Liga Nasional di All-Star Game, tetapi telah berjuang di babak kedua, memukul 0,225 dengan 0,646 OPS. Dia datang dari bangku cadangan di dua dari tiga pertandingan terakhir.