free html hit counter

Berita Bintang – Indonesia Raya Berkumandang Sebelum The Libertines Tampil di Hodgepodge Superfest 2018

Berita BintangIndonesia Raya Berkumandang Sebelum The Libertines Tampil di Hodgepodge Superfest 2018

The Libertines akhirnya muncul juga setelah para penggemarnya menunggu di Hodgepodge Superfest 2018. Sebelum tampil, terdengar rekaman lagu Indonesia Raya terdengar pada panggung Supermusic Stage.

Setelah lagu Indonesia Raya selesai dikumandangkan, Pete Doherty keluar bersama Carl Barat. Menariknya, Pete dengan menggunakan setelan jas berwarna putih, langsung melempar payung ke arah penonton. Entah apa maksud dari Pete Doherty.

Mengawali penampilannya, The Libertines langsung membawakan lagu yang bertajuk Delaney. Sontak penonton yang melihatnya langsung berjingkrakan.

Tak menyurutkan antusiasme para penonton, Carl Barat yang mengenakan jaket kulit hitam langsung tancap gas dengan lagu Barbarians. Hingga pada akhirnya, Carl Barat menyapa para penonton.

“Jakarta terima kasih, kalian telah menerima kami di sini. Kami The Libertines,” sapa Carl Barat.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Hodgepodge Superfest 2018 Hari Pertama Di Gelar, Ada Nama Libertines ” ]

Tak ayal melihat para penonton dengam antusias tinggi, Pete Doherty dan Carl Barat semakin pecicilan dengan gaya menyanyinya, sembari menenteng gitar.

Sementara itu, layaknya sebuah pertunjukan konser, penampilan The Libertines dipandu dengan dua layar besar di samping panggung, di mana semakin menambah megah penampilan band asal Inggris ini.

Tak kalah dengan suara sound system gitar yang diperdengarkan oleh Pete, juga membuat penonton menggila di area venue. Meski sesekali terjadi feedback, tak mempermasalahkan penampilan The Libertines di atas panggung.

Lagu Fame and Fortune, Boys in The Band hingga Waterloo dengan menampilkan aksi Carl Barat memainkan piano tersaji pada panggung Supermusic Stage.

Selanjutnya Gunga Din dan Can’t Stand Me Know mengguncang panggung Supermusic Stage. Tak kalah meriah dengan lagu-lagu sebelumnya, kedua lagu ini juga berhasil membakar penonton untuk berjoget, dimana khusus untuk Can’t Stand Me Know para penonton tampak terdengar ikut bernyanyi dilansir dari Judi Bola.

Sekitar 17 lagu dibawakan oleh Pete Doherty dan Carl Barat untuk menghibur para penonton. Dan di penghujung penampilan, The Libertines mengumandangkan lagu pamungkasnya Dont Look Back In To The Sun dimana lagu tersebut diambil dari album kedua yang bertajuk The Libertines pada 2004 silam.