free html hit counter

Berita Bintang – Hodgepodge Superfest 2018 Hari Pertama Digelar, Ada Nama The Libertines

Berita BintangHodgepodge Superfest 2018 Hari Pertama Digelar, Ada Nama The Libertines

Ajang perhelatan musik Hodgepodge Superfest 2018 resmi digelar pada Sabtu (1/9/2018) di Allianz Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Para musisi-musisi dalam hingga luar negeri siap menghibur penggemarnya.

Ya, pada hari pertama Hodgepodge Superfest, jajaran musisi kenamaan akan hadir. Dan tak ketinggalan salah satunya nama besar yakni The Libertines akan tampil sekira pukul 22:30 WIB malam. Nama The Libertines sendiri menjadi band yang paling ditunggu lantaran band ini punya nama besar dari daratan Inggris.

Sebelumnya, pihak Java Festival Production yang menaungi ajang festival musik ini memberikan alasan mengapa menggandeng band sekaliber The Libertines untuk tampil di Indonesia. Dari penuturan Dewi Gontha selaku Direktur PT Java Festival Production, bahwa suatu kebanggaan bisa menghadirkan The Libertines.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Diam – Diam, Ed Sheeran Impikan Kolaborasi Dengan Drake ” ]

Apalagi pihak agensi band tersebut menyadari Indonesia menjadi pasar musik yang patut dilirik dilansir dari Judi Bola Online.

“Setelah kami ngobrol dengan agensi mereka, sebenarnya Indonesia masih bukan opsi utama, tapi memang kebanyakan dari mereka sudah sadar bahwa Indonesia adalah salah satu pasar terbesar di Asia untuk mereka,” kata Dewi Gontha.

Selain The Libertines, beberapa band lain juga akan tampil pada hari pertama, dimana ‘Hodgepodge Superfest’ akan menyajikan empat panggung. Dari panggung Supermusic Stage akan tampil Elephant Kind, August Alsina dan ditutup dengan The Libertines.

Sedangkan dari panggung ‘CBN Stage’ terdapat nama The Trees and The Wild yang akan tampil pada pukul 16:45 WIB. Kemudian selanjutnya akan tampil Lemaitre dan ditutup oleh Sundara Karma.

Pada panggung ‘Hodgepodge Stage’ akan dibuka penampilan Ghoss pada pukul 15:30 WIB. Kemudian dilanjutkan penampilan Marteen, Vancouver Sleep Clinic, Day Wave dan ditutup oleh Swim Deep.

Dan yang terakhir pada panggung ‘Kapal Api Grande Stage’ akan dibuka penampilan 70SOC, Soundwave, Jess Connelly, Didirri dan Barefood.