free html hit counter

Berita Bintang – Gencar Cari Pengganti James Gunn, Disney Bakal Gaet Sutradara Ini untuk ‘Guardians of the Galaxy 3’

Berita BintangGencar Cari Pengganti James Gunn, Disney Bakal Gaet Sutradara Ini untuk ‘Guardians of the Galaxy 3’

Kisruh pemecatan James Gunn dari film “Guardians of the Galaxy Vol. 3” rupanya masih berbuntut panjang. Setelah menuai pro dan kontra di kalangan penggemar maupun pemain, kali ini Disney dan Marvel Studios memutuskan untuk membekukan proyek seri ketiga “Guardians of the Galaxy” tersebut.

Sebelumnya, produksi “Guardians of the Galaxy Vol. 3” sendiri dilaporkan positif ditunda untuk sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Bahkan laporan terbaru mengklaim jika Disney dan Marvel telah membubarkan tim yang ada.

Disney dan Marvel membebaskan kontrak dari para kru dan staf produksi yang sebelumnya bekerja untuk proyek film ini. Mereka dibebaskan untuk bekerja dengan rumah produksi lain. Selain itu, deretan pemain film ini juga dirumorkan akan mendapat perlakuan yang sama. Sedangkan Disney dan Marvel kabarnya akan membentuk tim baru.

Awalnya, “Guardians of the Galaxy Vol. 3” memang dijadwalkan akan memulai proses syuting pada musim dingin mendatang, atau awal tahun 2019. Namun rencana itu harus pupus lantaran kasus pemecatan James Gunn.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Herman ‘SEVENTEEN’ Akan Dimakamkan Di Tidore Hari Ini ” ]

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa Marvel Studios sedang gencar mencari pengganti James Gunn. Di antara sejumlah nama yang dijagokan, salah satunya adalah Adam McKay, yang pernah menangani film pertama “Ant-Man” sekaligus menulis skripnya. Adam McKay sendiri sekarang tengah menggarap film “Inhumans”, yang kini diputuskan untuk dirubah menjadi serial televisi.

Dilansir Bintang Bola pada Senin (24/12), Adam McKay mengungkapkan bahwa Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sudah mendekati dirinya dan sudah berdiskusi tentang rencana penggarapan film “Guardians of the Galaxy Vol. 3”. Adam juga mengatakan bahwa ketika “Inhumas” masih berupa rencana sebuah film, Kevin sudah memintanya untuk menyutradarai seri ketiga petualangan Star-Lord cs itu.

Sementara itu, Adam sendiri sepertinya masih belum akan menyutradarai film “Guardians of the Galaxy Vol. 3” dalam waktu dekat. Meski demikian, tak menutup kemungkinan jika sang sineas akan menggarap film ini.

Di sisi lain, hingga kini Marvel Studios sendiri juga tak memberi kepastian mengenai kelanjutan produksi “Guardians of the Galaxy Vol. 3”. Meski demikian, pembekuan proyek ini tidak berarti seri ketiga “Guardians of the Galaxy” tersebut benar-benar dibatalkan atau tidak akan diproduksi lagi oleh pihak studio.

Banyak yang mengklaim jika mereka mengambil langkah ini untuk mempersiapkan strategi yang lebih matang demi kelanjutan franchise film tersebut. Namun tentunya, dengan dibekukannya proyek film “Guardians of the Galaxy Vol. 3” ini, maka sudah dipastikan jadwal rilis film tersebut juga akan mengalami kemunduran. Bahkan kuat dugaan jika film ini mulai diproduksi pada 2021, sehingga kemungkinan akan dirilis pada 2022 mendatang.