free html hit counter

Berita Bintang – Film Die Hard 6 Kantongi Judul Baru

Berita BintangFilm Die Hard 6 Kantongi Judul Baru

Film bergenre action, Die Hard, nyatanya terus berlanjut sampai edisi keenam. Berbeda dari sebelumnya, film keenam nanti akan memiliki judul baru.

McClane adalah judul yang dipilih untuk film keenam ini. Judul tersebut diambil dari nama tokoh utama Die Hard, John McClane, yang diperankan oleh Bruce Willis.

“Anda dapat melihat niat kami dengan fakta bahwa judul dari naskah yang kami serahkan bertuliskan McClane. Kami ingin Anda lebih memasuki dunia John McClane dari sebelumnya,” kata produser Lorenzo di Bonaventura.

[ Baca Juga  Berita Bintang : ” Raih USD22 Juta, Crazy Rich Asians Sukses Redam Kebuasan The Meg Di Box Office ” ]

Lorenzo juga mengonfirmasi apa yang diucapkan oleh Bruce pada tahun 2015 lalu bahwa film Die Hard selanjutnya akan menggunakan alur maju-mundur, masa depan dan masa lalu. Film tersebut akan banyak menampilkan masa muda dan masa tua McClane dilansir dari Bintang Bola.

“Ide yang mengatakan bahwa dia (Bruce) akan tampil tidak signifikan di film ini sama sekali tidak benar. Kami akan mengeksplorasi John McClane di usia 20-an. Tapi juga tetap menampilkan versi 60-annya,” sambung Lorenzo.

Film terakhir Die Hard, yang berjudul A Good Day to Die Hard, dirilis pada tahun 2013. Saat itu McClane dikisahkan pergi ke Rusia untuk menemui anaknya yang diperankan oleh Jai Courtney. Perjalanan tersebut lantas menjadi sebuah operasi penyamaran yang melibatkan CIA.