free html hit counter

Berita Bintang – Ed Sheeran Tantang Diri Sendiri dengan Main di Film Layar Lebar

Berita BintangEd Sheeran Tantang Diri Sendiri dengan Main di Film Layar Lebar

Ed Sheeran tampaknya ingin mencoba sesuatu hal yang baru dalam karirnya. Setelah sukses dalam menitih karir di bidang industri musik, kini dia menantang dirinya di bidang akting.

Dia disebut-sebut akan tampil di dalam film terbaru garapan Danny Boyle. Ed disebut akan memainkan karakter dirinya sendiri dalam film tersebut. Sayangnya, belum diketahui judul dari film tersebut.

Disatut dari lama Agen Judi Bola, Kamis (30/8/2018), film tersebut akan ditulis oleh Richard Curtis. Beberapa nama besar seperti Himesh Patel akan memerankan karakter penyanyi-penulis lagu yang bangun satu hari sebagai satu-satunya orang di dunia yang mengingat The Beatles.

“Dan kemudian saya menemukan dia dan membawanya dalam tur. Kemudian dia mendapat jauh lebih banyak hal daripada saya. Ya, itu sangat pintar,” kata Ed.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kim So Hyun Bergabung, Ahn Hyo Seop Tolak Bintangi Love Alarm ” ]

“Saya benar-benar belajar cara berakting melalui Game of Thrones. Itu benar, saya muncul sebagai cameo. Atau di Bastard Executioner, saya muncul selama sehari. Tapi ini seperti hari penuh di set, seperti hari 12 jam penuh,” sambungnya.

Penyanyi berusia 27 tahun tersebut juga mengaku jika dia telah menyelesaikan bagiannya dalam produksi semenjak awal tahun ini, di tengah-tengah tur terbarunya.

“Mereka mengambil gambar bersamaan dengan pertunjukan saya. Jadi itu dua bulan tersebut sangat intens. Saya harus konser selama empat hari dan kemudian tiga hari syuting film. Saya bermain sendiri, jadi saya pikir saya tidak seburuk itu. Tidak banyak yang (berantakan),” paparnya.

Namun, dia mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan dirinya bermain di film yang sangat besar. Hal ini dikarenakan dia tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang bintang film profesional.

“Saya hanya ingin membuat sesuatu seperti itu. Sesuatu seperti itu di mana lagu mendikte film. Saya tidak bisa melihat diri saya memainkan Avenger, Anda tahu? Saya tidak benar-benar ingin menjadi aktor,” katanya.

Terakhir, dia menyebut jika film tersebut masih dalam masa penggarapan. Namun Ed menyatakan bahwa film ini seharusnya akan tayang September 2019 mendatang.