free html hit counter

Berita Bintang – Diam-diam, Ed Sheeran Impikan Kolaborasi dengan Drake

Berita BintangDiam-diam, Ed Sheeran Impikan Kolaborasi dengan Drake

Ed Sheeran saat ini terkenal sebagai salah satu penyanyi pop pria paling populer. Siapa sanka, meski populer jadi penyanyi pop, pria berusia 27 tahun tersebut memiliki mimpi untuk berkolaborasi dengan Drake.

Dalam sebuah kesempatan, dia menyebut ingin berkolaborasi dengan Drake dalam lagu barunya. Ed mengaku jika hal ini dimulai saat dia menggarap album ‘Divide’ yang mendapat banyak inspirasi dari lagu rap.

Dia bahkan berencana untuk menanggalkan gitar akustiknya dalam album terbaru demi berkolaborasi dengan Drake.

“Saya belajar dari melihat bagaimana Drake melakukannya. Drake merilis album-album yang sangat besar, tetapi kemudian di antara peluncuran itu, dia mengeluarkan proyek lain,” kata Ed, seperti dikutip dari laman Agen Judi Bola, Kamis (30/8/2018).

Ed Sheeran

“Dia tak peduli skala proyeknya, itu tidak terlalu penting karena itu bukan album, jika itu masuk akal. Itu hanya menyegarkan pikiran pendengar untuk album selanjutnya,” sambung Ed.

Ed menjelaskan bahwa dia punya banyak kolaborasi impian untuk album barunya. Tapi bagi Ed, rapper Kanada itu adalah prioritas utamanya.

“Saya merasa seperti, pada titik tertentu, saya dan Drake perlu melakukan sesuatu. Saya merasa seperti itu harus terjadi pada titik tertentu,” tegasnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Lay ‘EXO’ Dan NCT 127 Terlibat Dalam Proyek Tribut Michael Jackson ” ]

Drake

Pada saat ditanya mengapa hal itu belum terjadi, Ed memberikan alasannya. Sahabat Taylor Swift ini mengisyaratkan jika kolaborasi dua musisi beda genre ini hanya perlu menunggu waktu saja.

“Saya hanya berpikir pada titik tertentu kedua dunia kami bisa bertemu, dan saya tidak tahu bagaimana, tetapi saya merasa seperti itu tidak dapat dihindari. Saya baru saja bertemu dengannya beberapa kali. Saya ingin pola berpikir kami senada,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini Ed sedang sibuk menggarap film terbarunya bersama Danny Boyle. Mereka telah merampungkan masa syuting sehingga film ini diperkirakan akan tayang di layar lebar pertengahan 2019 mendatang.