free html hit counter

Berita Bintang – Dari Wanna One hingga Sunmi, Ini Daftar Penampil KCON Thailand 2018

Berita BintangDari Wanna One hingga Sunmi, Ini Daftar Penampil KCON Thailand 2018

CJ E&M akhirnya merilis daftar resmi penampil dalam KCON Thailand 2018. Melansir Allkpop, setidaknya ada 14 idol K-Pop yang akan tampil sepanjang dua hari perhelatannya di Impact Arena, Bangkok, pada 29-30 September 2018.

Pada hari pertama, ada Sunmi, MONSTA X, Wanna One, Stray Kids, Golden Child, Kim Chung Ha, dan Nature. Ini akan menjadi penampilan keempat bagi Wanna One dalam KCON, setelah KCON LA pada 18-20 Agustus 2017, kemudian berlanjut ke KCON New York pada 23-24 Juni 2018, dan terakhir KCON LA pada 10-12 Agustus 2018.

Mengutip Judi Online, Wanna One memanfaatkan penampilan mereka di KCON LA 2018 untuk mengucapkan salam perpisahan kepada 94.000 pengunjung yang memenuhi Los Angeles Convention Center dan Staples Center. Sesuai rencana semula, 11 personel Wanna One akan kembali ke agensi mereka masing-masing setelah grup itu dibubarkan pada awal 2019.

[ Baca Juga : ” Promotor Pastikan Hayley Williams Dalam Kondisi Fit Jelang Konser Paramore ” ]

Selain Wanna One, penampilan lain yang layak dinanti adalah Sunmi. Mantan personel Wonder Girls itu sukses comeback ke panggung musik sebagai solois setelah vakum 3 tahun, lewat lagu Gashina. Sukses lagu itu dilanjutkan dengan perilisan Heroine pada 18 Januari 2018.

Sebagai track pamungkas dalam proyek triloginya, Sunmi akan merilis Warning pada 4 September mendatang. Penampilan Sunmi di KCON Thailand 2018 tentu akan menjadi ‘promosi’ terbaik untuk menggaet lebih besar pasar Asia Tenggara.

Sementara pada hari kedua KCON Thailand 2018 akan diisi oleh GOT7, The Boyz, The East Light, (G)I-DLE, Pentagon, fromis_9, dan VARSITY. Sayang, dalam penampilan Pentagon kali ini dua personelnya: E’Dawn dan Yan An, dipastikan absen.

Hal itu diungkapkan Cube Entertainment dalam keterangan resminya pada 22 Agustus 2018. “E’Dawn untuk sementara akan vakum dari Pentagon. Sedangkan Yan An akan fokus menjalani perawatan intensif untuk memulihkan kesehatannya,” ungkap sang agensi.

Lalu, siapa jagoan kalian dalam KCON pertama di Asia Tenggara ini?