free html hit counter

Berita Bintang – Dari Thor, Chris Hemsworth Akan Bintangi Film Biopik Hulk Hogan

Berita BintangDari Thor, Chris Hemsworth Akan Bintangi Film Biopik Hulk Hogan

Aktor Thor, Chris Hemsworth dikabarkan akan membintangi film biopik Hulk Hogan. The Hollywood Reporter melaporkan, saat ini pembahasan penggarapan proyek itu bersama Netflix sudah memasuki tahap akhir.

Apabila berjalan mulus, maka sutradara Todd Phillips dan penulis skenario Scott Silver akan kembali berkolaborasi dalam proyek ini. Sebelumnya, Phillips dan Silver bekerja sama dalam film superhero DCEU The Joker, yang akan tayang pada 4 Oktober 2019.

Sementara itu, kursi produser akan diserahkan kepada Michael Sugar, bersama Bradley Cooper dan Todd Phillips lewat perusahaan mereka, Joint Effort. Kabarnya, tak hanya membintangi, Chris Hemsworth dan Eric Bischoff juga akan bertindak sebagai produser dalam proyek tersebut.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Dicari, Baby Sitter Bisa Berbahasa Inggris Untuk Anak Ayu Ting Ting ” ]

Sosok Hulk Hogan merupakan salah satu pegulat profesional paling populer pada era ’80 hingga ’90-an. Pemilik nama asli Terry Gene Bollea itu memulai karier gulatnya pada akhir tahun ’70-an di Florida, Amerika Serikat.

Dia mulai mencuri perhatian pencinta gulat ketika bertarung melawan Andre the Giant dalam World Wrestling Federation (WWF). Namun ketika Vince McMahon mengambil alih WWF dan mengembangkannya, dia menjadikan Hulk Hogan sebagai ‘brand ambassador’ dilansir dari Bintang Bola.

Akhir tahun ’80-an, Hulk Hogan mencicipi masa keemasannya. Tak hanya di atas ring, dia juga tampil sebagai sampul berbagai majalah hingga menjadi bintang tamu dalam berbagai talk show.

Namun pada tahun 2000-an, kariernya sebagai seorang pegulat mulai meredup seiring berbagai skandal yang menyelimutinya. Hulk Hogan pernah tersandung kasus video porno dengan istri temannya.

Kasus itu bahkan berujung di meja hijau yang membuat Hogan harus membayar jutaan dolar. Seorang sumber mengatakan, film biopik tersebut akan berfokus pada kebangkitan Hulk Hogan dari keterpurukannya.*