free html hit counter

Berita Bintang – Bukan Salah, Giggs Nilai Gol Bale Lebih Layak Menang

Berita Bintang – Bukan Salah, Giggs Nilai Gol Bale Lebih Layak Menang

Manajer timnas Wales, Ryan Giggs punya pendapat berbeda soal gol yang pantas diganjar FIFA Puskas Award. Menurut Giggs, gol salto Gareth Bale di final Liga Champions musim lalu lebih layak menang ketimbang gol Mohamed Salah.

Gol salto Gareth Bale tercipta kala Real Madrid menghadapi Liverpool dalam laga final Liga Champions musim lalu. Berkat itu, tim yang kala itu diasuh Zinedine Zidane keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Aksi ciamik itu masuk dalam daftar nominasi peraih FIFA Puskas Award 2018. Namun tanpa diduga, gol bintang Liverpool, Mohamed Salah, kala menghadapi Everton justru menjadi pemenangnya.

“Saya pikir Mohamed Salah mencetak gol lebih baik,” ujar Ryan Giggs dilansir Agen Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : Keren, Danau Toba Kini Bisa Dilihat Secara Virtual Lewat Google Street View ]

“Tetapi melihat dari momen ‘wow’ dan besarnya pertandingan, maka Gareth Bale seharusnya meraih itu, saya pikir,” lanjutnya.

Reaksi Wow

Cristiano Ronaldo, kala masih membela Real Madrid musim lalu, juga mencetak gol serupa kala menghadapi Juventus di leg pertama perempat final. Tetapi, Giggs tetap menganggap gol Bale lebih baik.

“Saya pikir hanya gol itu yang mendapatkan reaksi,” tambahnya.

“Saya tidak pikir anda mendapatkan reaksi itu dari gol lainnya, murni karena golnya dan juga tercipta di final. Itu adalah momen yang ‘wow’,” tutupnya.

Gol tersebut terasa semakin spesial karena diciptakan saat sang penyerang masuk pada babak kedua, di mana skornya saat itu imbang 1-1. Bale lalu mencetak gol keduanya dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.