free html hit counter

Berita Bintang – Bertalenta, Alasan Boyzone Pilih Isyana Jadi Pembuka Konser di Jakarta

Berita BintangBertalenta, Alasan Boyzone Pilih Isyana Jadi Pembuka Konser di Jakarta

Tak ada yang meragukan kualitas dan skill bernyanyi seorang Isyana Sarasvati. Pengakuan atas bakat serta talenta Isyana itu bahkan dari boyband senior dunia, Boyzone.

Tak hanya mengakui bakat Isyana, Boyzone bahkan menunjuk langsung pelantun Tetap Dalam Jiwa itu sebagai pembuka konser mereka di Jakarta nanti. Bukan tanpa alasan pemilihan Isyana untuk turut terlibat dalam konser perpisahan Ronan Keating dan kawan-kawan tersebut. Ternyata, terdapat cerita menarik di belakangnya.

Isyana Sarasvati

Melansir Judi Online, Kamis (7/3/2019), Promotor Fullcolor Entertainment melalui Managing Director, David Ananda menjelaskan bahwa Isyana dipilih karena tak hanya memiliki suara yang merdu dan penampilan yang cantik, namun juga merupakan seorang penyanyi yang berpendidikan. Menariknya, Isyana dipilih langsung oleh para anggota Boyzone.

“Mereka cari diva muda yang berbakat dan bertalenta untuk opening konser. Jujur, kemarin kita ajukan tiga diva dan kita kirim beberapa profil, yang cetar, yang biasa dan yang terpelajar dan dipilih yang terpelajar, Isyana,” jelas David Ananda saat jumpa pers di Hotel DoubleTree, Jakarta, Rabu (6/3).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Film ‘Suzzanna’ Bakal Tayang Di Thailand Bulan Ini, Diprediksi Bakal Sukses Besar ” ]

Promotor Boyzone

Diakui David, pemilihan penyanyi pembuka untuk konser Boyzone berlangsung sangat ketat dan tidak sembarangan. Bahkan, dari sekian banyak nama penyanyi Indonesia yang dikirimnya, banyak yang ditolak hingga akhirnya pilihan jatuh kepada Isyana. Selain itu, sebagai pertimbangan penilaian, David dan pihaknya juga mengirimkan video penampilan Isyana di suatu acara kepada Boyzone.

“Lihat latar belakang Isyana yang sempat sekolah musik dan kami juga kasih tahu video penampilan Isyana, Boyzone terkesan dan mereka mau Isyana. Mereka mau yang berpendidikan, karena Boyzone juga berpendidikan,” ungkapnya.

Tak hanya sekadar menjadi penyanyi pembuka, Isyana dan Boyzone juga dijadwalkan bakal berkolaborasi bersama di beberapa lagu. “Mereka juga enggak mau nyanyi, kolaborasi, satu atau dua lagu aja,” tambahnya.