free html hit counter

Berita Bintang – Ayah Sakit, Britney Spears Batalkan Konser Residensi

Berita BintangAyah Sakit, Britney Spears Batalkan Konser Residensi

Penyanyi Britney Spears memutuskan vakum bekerja dalam waktu yang tak bisa ditentukannya setelah sang ayah didiagnosa mengidap penyakit serius.

Untuk merawat sang ayah, Jamie Spears, yang harus menjalani perawatan akibat usus besarnya pecah, Britney akhirnya menunda konser residensinya di Las Vegas. Dia mengungkapkan, sang ayah sempat menjalani perawatan di rumah sakit pada Desember 2018.

Jamie Spears, menurut penyanyi 37 tahun itu, telah menjalani operasi untuk menyelamatkan nyawanya, meski hingga saat ini belum pulih sepenuhnya. Lewat Instagram, pada Jumat malam (4/1/2019) waktu setempat, Britney menuliskan, “Aku tak tahu harus memulai dari mana, karena ini sangat berat untuk kuucapkan.”

Britney menambahkan bahwa dia tak akan tampil dalam pertunjukan ‘Domination’ yang telah dinantikannya selama ini. “Aku telah menantikan pertunjukan ini dan sangat ingin bertemu dengan kalian semua. Menunda pertunjukan sangat melukai hatiku,” ujarnya menambahkan.

Namun, menurut Britney, keluarga adalah prioritas utamanya. Karena itu, dia mengambil keputusan berat tersebut. “Beberapa bulan lalu, ayahkan masuk rumah sakit dan hampir meninggal dunia,” paparnya dilansir dari Judi Bola.

Britney dan keluarga besarnya merasa sangat bersyukur sang ayah masih bisa bertahan hidup. Dia menegaskan, saat ini akan mengarahkan fokus dan energinya untuk upaya penyembuhan ayahnya. Karena itu, dia berharap penggemar bisa memaklumi keputusannya.

Perwakilan Britney Spears menambahkan bahwa Jamie Spears dirawat di Rumah Sakit Sunrise Las Vegas, sekitar 2 bulan lalu. Kini, dia menjalani perawatan di rumah pascaoperasi.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Demi Akting, Caitlin Halderman Rela Kena Sabetan Celurit Pocong ” ]

“Jamie Spears menghabiskan 28 hari di bawah penanganan dokter, perawat, dan staf rumah sakit yang luar biasa. Mereka menyelamatkan nyawanya,” ujar perwakilan Britney tersebut.*