free html hit counter

Berita Bintang – Alessandro Nesta Tak Pernah Ingin Tinggalkan Lazio

Berita Bintang – Alessandro Nesta Tak Pernah Ingin Tinggalkan Lazio

Mantan bek AC Milan, Alessandro Nesta, mengaku tidak pernah mau meninggalkan Lazio dan menjadi pemain Rossoneri. Namun, kondisi keuangan Lazio pada 2002 menjadi alasan Nesta mengorbankan keinginannya demi membantu klub.

“Saya besar di Lazio. Saya berada di klub tersebut sejak berusia delapan tahun,” ujar Nesta, dilansir Agen Bola.

“Saya mulai dari kelompok usia yang paling muda, hingga akhirnya menembus skuat senior dan menjadi kapten klub dalam usia yang sangat muda.”

[ Baca Juga Berita Bintang : Traveloka PayLater Solusi Traveling yang Tertunda ]

“Itu adalah pencapaian tertinggi dalam karier saya. Hal itu lebih penting dari Scudetto.”

“Saya tidak pernah ingin pergi dari Lazio. Semusim sebelumnya, saya menolak uang yang sangat banyak dari klub besar Eropa. Namun, kondisi memaksa saya harus pergi.”

“Lazio memiliki utang yang banyak. Mereka belum membayar gaji pemain selama enam atau tujuh bulan. Saya berkorban untuk tim, tetapi saya justru dicap sebagai pengkhianat.”

“Saat ini, kondisi Lazio sudah jauh lebih baik. Mereka tidak lagi memiliki masalah finansial dan mampu bersaing di papan atas Serie A,” tutur Nesta.

Alessandro Nesta hijrah ke AC Milan pada 2002 setelah berada di Lazio sejak tahun 1985. Di AC Milan, Nesta mencatatkan 326 penampilan dan mempersembahkan dua gelar Scudetto dan dua gelar Liga Champions.