free html hit counter

Berita Bintang – Albumnya Kalah Saing, Nicki Minaj Ingin Tonjok Wajah Travis Scott

Berita BintangAlbumnya Kalah Saing, Nicki Minaj Ingin Tonjok Wajah Travis Scott

Tampaknya perseteruan antara Nicki Minaj dan Travis Scott masih terus berlanjut. Baru-baru ini, secara terang-terangan Nicki mengaku ingin menonjok wajah Travis lantaran albumnya kalah saing dari milik kekasih Kylie Jenner tersebut.

Pada bulan Agustus lalu, pelantun “Anaconda” ini memang sempat mengoceh di media sosial setelah mengetahui bahwa album Travis, “Astroworld” telah mengalahkan albumnya, “Queen” di chart Billboard 200. Kala itu, Nicki menuding bahwa Travis hanya memanfaatkan popularitas Kylie untuk mempromosikan albumnya.

Kali ini, Nicki kembali membahas topik tersebut saat ia diundang dalam acara “The Ellen DeGeneres Show” pada Selasa (4/9) lalu. Dalam kesempatan tersebut, rapper asal Trinidad ini menegaskan bahwa dia tidak akan menggunakan taktik curang seperti yang dilakukan oleh Travis untuk meningkatkan penjualan.

“Aku merasa ingin memukul wajahnya,” ungkap Nicki. “Itu hanya masalah apa yang benar dan apa yang salah, apa yang adil … Rasanya seperti ditipu. Rasanya seperti seseorang bermain game dan mengalahkanmu di sebuah pertandingan dibandingkan dengan menjual musik. Aku ingin menjual musik.”

[ Baca Jga Berita Bintang : ” Giliran Perdana Menteri Korsel Puji Prestasi BTS ” ]

Tentunya ucapan Nicki ini kembali merujuk pada sindirannya beberapa waktu lalu. Nicki merasa penempatan album Travis di posisi pertama tidak adil karena penjualan merchandise dilakukan jauh sebelum “Astroworld” resmi dirilis. Bahkan, Nicki pun meminta agar pihak Billboard mengubah aturan terkait penjualan merchandise tersebut dilansir dari Judi Bola.

Travis menjual 200 ribu dalam pekan pertamanya hanya untuk baju-baju saja. Aku bicara dengannya tadi malam dan dia mengatakan dia telah menjual pakaian sebelum album (dirilis). Billboard mengatakan mereka akan mengubah aturan karena ini, jadi (aturan ini) harus diubah sekarang,” tulis Nicki.

Protes yang dilayangkan Nicki ini dinilai tak mengherankan. Mengingat bahwa selama ini Billboard memang dikenal kerap membuat daftar chart berdasarkan penjualan album secara fisik atau digital, pemutaran di layanan musik streaming, serta sejumlah komponen pendukung.

Rapper berusia 35 tahun itu juga menegaskan bahwa dia sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya. Hanya saja, saat ini dia ingin membela diri dan mencoba untuk mencari keadilan.