free html hit counter

Berita Bintang – Aktris Seksi Megan Fox ‘Rebut’ Lakon Marguerite Higgins dari Jessica Alba

Berita BintangAktris Seksi Megan Fox ‘Rebut’ Lakon Marguerite Higgins dari Jessica Alba

Aktris seksi Megan Fox menjajaki pasar Korea Selatan dengan bermain dalam film The Battle of Jangsari 9.15. Hal itu diungkapkan rumah produksi Taewon Entertainment, dalam keterangan resminya yang dirilis pada Jumat malam (24/8/2018).

“Megan Fox dan aktor Kim Myung Min dipastikan akan bermain dalam film arahan sutradara Kwang Kyung Taek dan Kim Tae Hoon, The Battle of Jangsari 9.15,” ungkap Taewon Entertainment seperti dilansir dari Bintang Bola, Minggu (26/8/2018).

Aktor Kim Myung Min akan berlakon sebagai komandan angkatan bersenjata Korea Selatan bernama Lee Myung Heum. Sementara Fox dipercaya memerankan tokoh Marguerite Higgins, jurnalis perang asal Amerika pertama yang berhasil memasuki Korea pada 1950.

Saat melakukan peliputan di Korea, Higgins bahkan sempat terperangkap dalam aksi pemboman Jembatan Hangang di utara Sungai Han. Pada 1951, berkat liputan heroiknya di medan perang, Higgins bersama lima jurnalis pria lainnya dianugerahi penghargaan Pulitzer.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Disney Dan Marvel Dorong Black Panther Masuk Nominasi Academy Awards ” ]

“Aku terpesona dengan sosok Marguerite Higgins. Aku akan bergabung dengan proyek ini meski harus menunda pekerjaan lainnya,” kata Fox.

Aktris Transformers itu berjanji akan berusaha keras untuk menghidupkan karakter Higgins dengan menonton berbagai film dokumenter tentangnya. “Aku akan berusaha yang terbaik untuk memerankan tokoh Marguerite Higgins.”

Fox sebenarnya bukanlah pilihan pertama Taewon Entertainment untuk berperan sebagai Higgins. Pada awal Februari 2017, rumah produksi itu mengumumkan nama Jessica Alba untuk melakoni karakter itu.

“Saat ini, kami sedang mendekati agensi Jessica Alba untuk mengetahui jadwal dan honornya. Aku rasa tak ada kendala dengan semua itu. Kami semakin dekat dengan mendatangkan Alba ke proyek ini,” ungkap perwakilan Taewon Entertainment kala itu.

Namun setelah berita itu viral, agensi Alba membantah adanya tawaran tersebut pada 6 Februari 2017. Agensi itu menegaskan tak ada proposal apapun yang dikirimkan kepada mereka sehingga mereka tak perlu mempertimbangkan apapun.

Di luar permasalahan itu, Taewon Entertainment mengungkapkan, pihaknya akan memulai proses syuting pada Oktober mendatang.