free html hit counter

Berita Bintang – Ahmad Dhani Masuk Penjara, Andra Ingin Adakan Tribute di Malaysia

Berita BintangAhmad Dhani Masuk Penjara, Andra Ingin Adakan Tribute di Malaysia

Ahmad Dhani akhirnya masuk jeruji besi. Band Dewa yang dipimpinnya pun harus kehilangan leader di atas panggung. Meskipun begitu, para personel ternyata tidak kehilangan semangat untuk tetap eksis di jagad musik.

Rencananya, reuni band Dewa 19 akan berlangsung di Malaysia pada awal Februari mendatang akan tetap berjalan.

Dilansir Agen Bola, Andra yang menjadi pemain gitar Dewa 19 pun ingin menjadikan konser di Negeri Jiran tersebut sebagai tribute. Pada konser nanti Andra juga akan tampil bersama grup musiknya, Andra and The Backbone sebagai band pembuka reuni Dewa 19.

Lewat media social @andra_photo, Andra mengunggah video dengan melantunkan lagu milik Audioslave bertajuk “Be Yourself” dengan gitar akustik. Dia juga memuat tulisan untuk menandai video itu.

“Be STRONG and be YOURSELF, won’t be the same without you ????, Show must go on and will become a tribute concert for you !!,” tulis akun Instragram @andra_photo.

[ Baca Juga Bintang Bola : ” Angeline Jolie Dikabarkan Bermain Di Who Wish Me Dead ” ]

Sebelumnya, Elfonda Mekel atau akrab disapa Once, salah satu mantan personel Dewa 19 mengaku konser reuni akan tetap berjalan, meski dia prihatin dengan masalah hukum yang mendera Dhani.

“Terus terang saya prihatin juga dengan dia atas kasusnya ini dan harus menjalani proses hukum seperti ini,” ujarnya.

“Seperti yang saya dengar dari promotor, (konser) tetap berjalan sesuai jadwalnya pada jam dan tempat yang sudah direncanakan tanggal 2 Februari, meski nanti kita lihat saja. Untuk perkembangannya seperti itu kayaknya, karena kalau Dhani enggak bisa kan harus ada additional player,” tambah Once.

Sementara, Andra and The Backbone akan menjadi band pembuka dalam konser reuni Dewa19 di Malaysia.

Manajer Republik Cinta Management (RCM), Dian menegaskan konser akan berjalan seperti jadwal.

“Kami tetap jalan terus, Dhani ditahan, Dhani dicekal, kami tetap jalan terus,” tegasnya.

Rencananya, seluruh personel Dewa19 akan terbang ke Malaysia pada 31 Januari mendatang. Namun, RCM belum menentukan apakah Dhani akan digantikan atau tidak.

“Yang jelas kami tetap berangkat tanpa Dhani, dan kami akan membuat konser ini tetap the best meski tanpa kehadiran Mas Dhani sekalipun,” ungkapnya.