free html hit counter

Berita Bintang – 5 Cerita Mistis Film Horor Hollywood, Nomor 2 Dapat Kutukan

Berita Bintang5 Cerita Mistis Film Horor Hollywood, Nomor 2 Dapat Kutukan

Mendengar cerita tentang kejadian-kejadian di belakang layar dari film favorit kita adalah sesuatu yang menarik karena kita tidak pernah mempunyai kesempatan untuk berkunjung ke lokasi syuting saat film tersebut sedang diproduksi. Tentunya, kejadian di belakang layar tidak selalu indah seperti apa yang kita bayangkan. Mulai dari aktor tidak saling membaur satu sama lain, kecelakaan, kesalahan teknis, dan lain-lain.

Yang menarik, banyak film-film horor yang mempunyai cerita di belakang layar yang sama seramnya dengan cerita dari film tersebut. Banyak lokasi syuting di Hollywood yang telah diganggu oleh mahluk halus.

Berikut cerita-cerita gaib di lokasi syuting dalam dunia perfilman Hollywood seperti dirangkum Judi Online:

5. Conjuring

The Conjuring

Film yang diangkat dari kejadian gaib nyata yang dialami oleh keluarga Perron di rumah mereka pada tahun 1970-an. Ketika beberapa anggota keluarga Perron mengunjungi lokasi syuting, angin kencang menghambar di sekitar mereka, padahal pohon-pohon di sekitar tempat ini tidak bergoyang sama sekali. Ibu dari keluarga ini tidak mau untuk mengunjungi lokasi syuting ini. Namun, ketika anggota keluarga yang lain sampai di lokasi, sang ibu merasakan ada sesuatu yang aneh. Dan pada hari itu juga, ia jatuh sakit, lalu dibawa ke rumah sakit.

Selain itu, di hotel tempat kru dan para pemain menginap terjadi kebakaran. Pada suatu malam, anjing dari sutradara film ini, James Wan, tidak mau berhenti menggong-gong ke sesuatu yang nampaknya hanya anjing itu saja yang bisa melihatnya. Vera Farmiga, yang memainkan peran investigator dalam film Conjuring ini kesusahan ketika membaca skrip. Pada suatu malam, ia membuka laptopnya, terdapat tiga bekas cakaran di layarnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Didenda Lebih Dari 1Triliun Fan Bi,bing Pasrah ” ]

4. The Amityville Horror

The Amityville Horror

Film horor ini adalah kejadian nyata. Film ini meceritakan tentang keluarga yang ditembak dan dibunuh oleh anaknya yang paling tua, Ronald DeFeo. Dalam proses syuting film remake tahun 2005 ini, Ryan Reynolds mengaku ia dan beberapa pemain, juga crew film ini selalu terbangun pada jam 3:15 pagi. Waktu tersebut merupakan waktu tepatnya Ronald membunuh keluarganya. Ditambah lagi ada mayat ditemukan di pesisir pantai dekat lokasi syuting.

Film asli dari The Amityville Horror tayang pada tahun 1979, dibintangi oleh James Brolin.

3. The Exorcist

The Exorcist

Hanya ada sedikit hal yang lebih menakutkan daripada kerasukan iblis. Oleh karena itu, film The Exorcist sangat menyeramkan. Dalam film ini, seorang anak perempuan kerasukan, dan dikatakan film ini juga diangkat dari kisah nyata. Namun, kematian sembilan orang pemain film, dan krunya dalam proses pembuatan film ini adalah angka yang cukup besar.

Lokasi syuting film ini terbakar secara tiba-tiba ketika para pemain dan crew sedang tidak ada di lokasi syuting. Kebakaran tersebut membuat set ‘rumah’ ini harus dibuat ulang. Akan tetapi, set tempat tidur film ini sama sekali tidak tersentuh oleh api, dan membuat produksi film ini ngaret selama enam minggu.

2. Poltergeist Trilogy

Poltergeist

Banyak orang yang mengatakan bahwa adanya ‘kutukan’ dalam film-film Poltergeist mulai ketika tim produksi memutuskan untuk menggunakan mayat sungguhan dalam adegan kolam renang. Alasannya, karena mayat sungguhan lebih murah dibanding dengan yang plastik. Namun, apabila itu adalah penyebab dari kejadian-kejadian aneh yang sering menghantui selama produksi film ini, rasanya membayar lebih mahal adalah solusi yang lebih baik.

Banyak kasus kematian yang aneh menyelimuti film-film ini. Dua aktris muda yang memainkan peran kakak-beradik ini meninggal. Dominique Dunn meninggal di cekik oleh pacarnya, dan perempuan yang memainkan ketiga film Poltergeist ini meninggal karena infeksi pencernaan ketika syuting film ketiga. Ditambah lagi, Julian Beck, yang memainkan peran “arwah jahat” meninggal karena kanker perut. Ketika syuting film kedua berlangsung, diadakan ritual pengusiran setan untuk menghilangkan tuduhan kutukan dari film ini. Namun itu semua ternyata sia-sia, dikarenakan orang yang melakukan ritual tersebut meninggal dunia kurang dari setahun kemudian.

1. Annabelle

Annabelle

Film horor yang masih berada di semesta yang sama dengan film Conjuring ini memiliki cerita dibalik layar yang sama seramnya dengan wujud boneka tersebut. Lokasi syuting dari film keluaran tahun 2014 ini konon katanya berhantu. Menurut sutradara John R. Leonetti, ada suatu kejadian dimana ada tiga jari yang menggambar dengan debu di kaca jendela, dan setan dari film ini mempunyai tiga jari dan tiga cakar.

Yang lebih menyeramkan, ketika produser dari film Conjuring dan Annabelle, Peter Safran menceritakan cerita ini: “Kami mengambil gambar ini di gedung apartemen tua dekat Koreatow, dan kami mempunyai cerita keren disana. Pada hari pertama si ‘setan’ syuting dengan full makeup, kami membawa ”setan” tersebut naik ke elevator. Ia keluar dan berjalan menuju ruang tunggu dimana kita menyuruh semua cast di tempat tersebut. Ketika si “setan” ini berjalan dibawah lampu, diikuti dengan aktor yang bermain sebagai pesuruh di gedung tersebut, tiba tiba lampu tersebut jatuh ke kepala si pesuruh. Dan di skrip, si “Setan” akan membunuh pesuruh iini di tempat yang sama. Ini merupakan kejadian yang aneh.”